Ayo Ikutan Turbo Ultimate Experience Pertamina, Menangkan Fasilitas Full Gratis Nonton MotoGP Mandalika

Ayo Ikutan Turbo Ultimate Experience Pertamina, Menangkan Fasilitas Full Gratis Nonton MotoGP Mandalika

Ayo Ikutan Turbo Ultimate Experience Pertamina, Menangkan Fasilitas Full Gratis Nonton MotoGP Mandalika --mypertamina.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023 akan memilih 10 pemenang undian Turbo Ultimate Experince. Untuk nonton akomodasi dan transportasi serta tiket nonton gratis.

Pemenang akan diajak merasakan sensasi nonton balap motor Internasional MotoGP di sirkuit terindah di dunia yakni di sirkuit Internasional Lombok Nusa Tenggara Barat 13-15 Oktober mendatang.

Caranya, pelanggan Pertamina menukarkan poin dari pembelian Pertamax series dari aplikasi MyPertamina. Semakin banyak mendapatkan poin dari pembelian Pertamax, semakin besar kesempatan menang.

Undian Turbo Ultimate Experience ini akan berlangsung sampai 23 September 2023. Masih ada waktu beberapa hari lagi untuk mengumpulkan poin.

BACA JUGA:Alhamdulillah Berkat Sholat Tahajud Tiap Malam, Warga Sekip Dapat Motor Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV

 Guna membiasakan pelanggan menggunakan Pertamax series, Pertamina tetap menge Turbo Ultimate Experience setiap tahun.

Ada hadiah menarik berupa tiket gratis dengan akomodasi terbaik. Hadiah ini untuk pelanggan yang barhasil memenangkan undiannya lewat aplikasi MyPertamina.

Untuk mengikuti program Turbo Ultimate Experience caranya mudah. Pelanggan diminta untuk memperbanyak transaksi pembelian Pertamax Series menggunakan aplikasi MyPertamina.

Dari pembelian ini, pelanggan akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan LAP balapan Turbo Ultimate Experience dan bisa menangi hadiahnya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Sosok Irwansyah Produser Film Dewasa, Dulu Tukang Urut, Kini Sudah Produksi 120 Film Hot

Selain itu, pelanggan MyPertamina bisa juga mendapatkan tiket Vip royal Box atau mendapatkan pengalaman bertemu langsung dengan para rider dunia.

Tentu saja melihat para pembalap terkenal menjadi kesenangan tersendiri. Kalau selama ini hanya menyaksikan balap MotoGP di televisi atau media sosial.

Dengan cara ikut Turbo Ultimate Experience maka kesempatan dan pengalaman ini tak kan terlupakan. Terlebih Pertamina sebagai salah satu sponsor tetap MotoGP Indonesia akan memberikan akomodasi dan transportasi gratis bagi pemenang.

Selain itu juga pemenang bisa merasakan VIP Royal Box yakni ruang VIP dengan fasilitas menonton yang premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber