30 UMKM Siapkan Kuliner Terbaik Sambut Acara Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023

30 UMKM Siapkan Kuliner Terbaik Sambut Acara Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023

Technical meeting pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023, Kamis (15/9/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Technical meeting bersama pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023, dilaksanakan di Studio 2 PALTV di Jalan Angkatan 45 Komplek Rukan Palembang Square Mall pada Kamis sore, 14 September 2023.

Technical meeting ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelaku UMKM tentang produk-produk yang dapat dijual pada kegiatan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023, yang akan digelar pada hari Minggu, 17 September 2023.

Dalam technical meeting ini, para pelaku UMKM mendapatkan informasi dan panduan penting terkait dengan acara Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023, termasuk hal-hal berkaitan jenis produk yang dapat dijual, stand, dan posisi. Para pelaku UMKM diberitahu tentang penempatan stand dan posisi mereka selama acara.

Ketua Event Organizer Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 Muhadi Syukur dari PALTV mengatakan, 30 UMKM dan 10 stand kerajinan sudah menyiapkan kuliner terbaik yang lengkap dan murah, untuk menyemarakkan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 bersama PALTV, yang akan dilaksanakan 17 September 2023.

BACA JUGA:Kebakaran Melanda Gudang Penampungan Minyak Goreng Bekas di Palembang, Api Diduga dari Bakar Sampah

BACA JUGA:Pendaftar Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 Terus Berdatangan


Muhadi Syukur, Ketua Panitia Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023.-Irawan -PALTV

“Peserta jalan sehat jangan khawatir, stand makanan 30 UMKM sudah disiapkan dan 10 stand kerajinan juga mengisi stand untuk memeriahkan jalan sehat PALTV,“ ujar Muhadi Syukur.

Sementara itu, Mita Lukman salah satu perwakilan pedagang UMKM pada kegiatan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 mengungkapkan, para peserta jalan sehat akan disambut kuliner yang lengkap, murah, dan enak, mulai dari khas Palembang hingga kuliner Korea, lengkap tersedia.


Mita Lukman, pedagang UMKM pada kegiatan Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023.-Irawan -PALTV

“Kami menyiapkan kuliner yang lengkap, murah dan enak. Mulai dari khas Palembang hingga kuliner Korea lengkap, untuk memeriahkan jalan sehat PALTV,“ ujar Mita Lukman.

Panita Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 berharap acara akan menjadi sukses besar dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv