Pendaftar Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 Terus Berdatangan

Pendaftar Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 Terus Berdatangan

Pelajar SMA mendaftarkan timnya di Studio 2 PALTV untuk ikut berkompetisi memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel di ajang Showtime Basketball Championship Seri 2, Jum'at (15/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang perhelatan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 yang diselenggarakan oleh PALTV pada tanggal 23-24 September 2023 di Sekolah Palembang Harapan (SPH), para calon peserta terus berdatangan mendaftarkan diri di Studio 2 PALTV, seperti terlihat pada hari Jum’at, 15 September 2023.

PALTV membuka pendaftaran dengan tiga kategori pertandingan, yaitu 3x3 (three on three) Basketball tingkat SMA/SMK,  3x3 (three on three) Basketball tingkat instansi, dan 3x3 (three on three) Basketball tingkat umum. Selain itu, PALTV juga membuka pendaftaran untuk Modern Dances dan Mini Soccer U-12.

Menurut Syakira Ramadani, siswi SMA Negeri 4 Palembang yang mendaftar event bersama temannya ke Studio 2 PALTV mengatakan, dia dan dua temannya mendaftar untuk tiga tim.

Dua tim Putri dan Satu tim Putra untuk mewakili SMA Negeri 4 Palembang di event Showtime Basketball Championship Seri 2.

BACA JUGA:Tips Bugar dan Cantik Ala Wulan Guritno Bikin Warganet Gagal Fokus, Lupa Kasus Promosi Judi Online.

BACA JUGA:GEBYAR JALAN SEHAT PALTV 2023: Menyehatkan Tubuh, Mendukung UMKM dan Mempererat Keharmonisan Lingkungan


Syakira Ramadani dan dua temannya mendaftarkan tiga tim yang mewakili SMA Negeri 4 Palembang dalam ajang Showtime Basketball Championship Seri 2 di Studio 2 PALTV, Jum'at (15/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

“Kami datang ke Studio 2 PALTV untuk daftar tiga tim basket 3x3 (three on three) tingkat SMA. Dua tim Putri dan satu tim Putra,” kata Syakira Ramadani usai mendaftar di Studio PALTV pada hari Jum’at, 15 September 2023.

Syakira mengaku timnya sudah sering untuk mengikuti kompetisi turnamen basket tingkat SMA. Selain itu, dirinya berharap dengan mengikuti turnamen yang diadakan PALTV, timnya bisa menjadi pemenang pada tahun ini.

“Untuk mengikuti turnamen sudah sering sih. Kami berharap dengan mengikuti turnamen ini kami bisa menjadi champion di tahun ini,” ujar Syakira Ramadani penuh optimisme.

Bagi peserta yang belum mendaftar event Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2, silakan daftar langsung ke Studio 2 PALTV. Batas pendaftaran hingga tanggal 18 September 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv