Pinjol Tanpa KTP Anti Ribet, Cara Mudah Daftar Pinjol Legal yang Bisa Langsung Cair ke DANA

Pinjol Tanpa KTP Anti Ribet, Cara Mudah Daftar Pinjol Legal yang Bisa Langsung Cair ke DANA

Pinjol Tanpa KTP Anti Ribet, Cara Mudah Daftar Pinjol Legal yang Bisa Langsung Cair ke DANA.--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tidak banyak yang mengetahui bahwa saat ini ada beberapa layanan pinjaman online yang sah dan tidak memerlukan KTP sebagai persyaratan pencairan dana. Salah satu aplikasi e-wallet yang menyediakan layanan tersebut adalah dana.

Sekarang, Anda dapat mengajukan pinjaman uang melalui DANA tanpa perlu memberikan agunan, dengan proses pengajuan yang relatif mudah dan suku bunga yang terjangkau.

Tidak hanya DANA, ada beberapa aplikasi lain yang juga dapat memberikan pinjaman dan telah memiliki status legal pada tahun 2023:

1. Kredivo

BACA JUGA:Tips Bugar dan Cantik Ala Wulan Guritno Bikin Warganet Gagal Fokus, Lupa Kasus Promosi Judi Online.

Kredivo adalah solusi kredit instan yang memungkinkan Anda untuk membeli sekarang dan membayar nanti dalam waktu 30 hari, atau dalam cicilan 3 bulan tanpa bunga. Anda juga dapat memilih cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga sebesar 2,6% per bulan.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah sebuah aplikasi teknologi finansial atau fintech yang menawarkan pinjaman online tanpa agunan. Tunaiku merupakan produk pinjaman digital tanpa agunan.

3. Kredit Pintar

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 Bersama Ekuador, Panama dan Maroko

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online untuk berbagai keperluan, baik itu untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari.

Pinjaman uang online dari Kredit Pintar sudah memiliki izin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

4. TunaiKita

TunaiKita adalah salah satu perusahaan WeCash yang didirikan pada tahun 2017. Aplikasi ini telah memberikan pinjaman lebih dari Rp 40 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber