Cuma Download Aplikasi Ini, Dapatkan Saldo Dana Hingga 1 Juta Rupiah Langsung Cair!

Cuma Download Aplikasi Ini, Dapatkan Saldo Dana Hingga 1 Juta Rupiah Langsung Cair!

Cuma Download Aplikasi Ini, Dapatkan Saldo Dana Hingga 1 Juta Rupiah Langsung Cair!--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui Saldo DANA tanpa harus keluar rumah, mungkin aplikasi ini bisa menjadi solusinya.

Hanya dengan memanfaatkan HP atau smartphone yang Anda miliki dan tentunya jaringan internet, setiap hari Saldo DANA Anda akan terisi mulai dari puluhan ribu hingga Rp1.000.000 setiap harinya.

Aplikasi tersebut yaitu Neo Plus Apk yang merupakan aplikasi penghasil uang dan terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perlu diketahui, Neo bank sendiri merupakan salah satu aplikasi digital mobile banking milik BNC bank.

BACA JUGA:Tips Bugar dan Cantik Ala Wulan Guritno Bikin Warganet Gagal Fokus, Lupa Kasus Promosi Judi Online.

Untuk membuka rekening, Anda tidak perlu datang ke bank, namun bisa dilakukan secara online. Dengan begitu, cukup sambil rebahan pun Anda sudah bisa memiliki rekening.

Selanjutnya, Anda bisa melakukan transaksi secara online hanya dengan gadget yang ada, tentunya yang memiliki jaringan internet.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir, karena jika mengikuti ketentuannya, maka cuan hingga Rp1.000.000 akan ditransfer ke dompet digital Anda.

Garansi seratus persen, dompet digital Anda akan mendapatkan tambahan jika mengikuti ketentuan yang disyaratkan.

BACA JUGA:Hacking Etika: Batasan dan Etika Bagi Peretas Berizin Yang Tetap Menjadi Topik Yang Sangat Kontroversial.

Ketentuan Biar Dapat Cuan

Lantas bagaimana cara untuk mendapatkan Saldo Dana dari aplikasi ini? Lagi-lagi hal itu tidaklah sulit.

Dengan bermodalkan smartphone yang tersambung jaringan WiFi ataupun data seluler, Anda tinggal membagikan kode undangan kepada kontak yang ada di HP Anda.

Selanjutnya, jika ada teman atau rekan yang ikut menggunakan Neo Plus dari undangan yang Anda kirim, maka dompet digital Anda akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp20.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber