Download Sekarang Aplikasi Cuan! Ber Main Game Sambil Rebahan Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000!

Download Sekarang Aplikasi Cuan! Ber Main Game Sambil Rebahan Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000!

Download Sekarang Aplikasi Cuan! Ber Main Game Sambil Rebahan Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000!--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Di era digital saat ini, kamu dapat menghasilkan uang dengan berbagai metode yang sangat modern hanya dengan menggunakan smartphone.

Bahkan, aplikasi permainan sekarang dapat menjadi sumber pendapatan ekstra yang dapat dicairkan melalui akun dompet digital DANA.

Kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh saldo gratis hingga Rp100.000 setiap hari dari salah satu aplikasi permainan ini. Banyak orang sudah membuktikan bahwa aplikasi permainan ini dapat menghasilkan saldo yang dapat dicairkan ke dalam dompet digital.

Jadi, aplikasi apa yang terbukti dapat menghasilkan uang dan dapat dicairkan melalui DANA? Mari kita lihat penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Anniversary Hotel Aryaduta Palembang Tanam 600 Bibit Pohon Produktif

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi permainan Happy Match. Aplikasi permainan ini sudah tersedia di Google Playstore dan telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna.

Aplikasi ini terbukti membayar dengan cara mengumpulkan koin yang telah diperoleh. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan saldo DANA mulai dari Rp1.000 hingga Rp4 Juta.

1. Unduh aplikasi Happy Match.

2. Buka aplikasi dan masuk menggunakan akun Google.

3. Setelah berhasil masuk, klik menu "Undang Teman."

4. Masukkan ID undangan 675125 untuk mendapatkan bonus poin.

5. Kumpulkan koin dengan bermain game dan menyelesaikan misi harian.

BACA JUGA:Kenalan di Facebook Berujung Petaka, Wanita di Palembang Dianiaya Sadis Oleh Suami

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, kamu hanya perlu bermain game Happy Match ini. Di dalam aplikasi tersebut, terdapat permainan yang memberikan koin gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber