Orang Gila Adalah Orang yang Paling Bahagia ! Kok Bisa ? Simak Penjelasan Medis dan Analisa Sosialnya

Orang Gila Adalah Orang yang Paling Bahagia ! Kok Bisa ? Simak Penjelasan Medis dan Analisa Sosialnya

Orang Gila Adalah Orang yang Paling Bahagia ! Kok Bisa ? Simak Penjelasan Medis dan Analisa Sosialnya -- https://unsplash.com/@armin_lotfi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Gangguan jiwa, juga dikenal sebagai gangguan mental atau gangguan psikiatrik.

Adalah kondisi yang memengaruhi pemikiran, perasaan, perilaku, atau fungsi mental seseorang sehingga menyebabkan ketidaknormalan dalam kesehatan mental mereka.

Secara medis Gangguan jiwa, juga dikenal sebagai gangguan mental atau psikologis adalah kondisi medis yang memengaruhi pikiran, perasaan, dan perilaku seseorang.

Ini dapat mencakup gangguan seperti depresi, kecemasan, skizofrenia, bipolar, dan banyak lainnya. Gangguan ini dapat disebabkan oleh faktor genetik, lingkungan, atau kombinasi keduanya.

BACA JUGA:Lukisan Ikonik Maha Karya Terkenal di Dunia : Simbol Kebesaran Istana dan Museum Yang Dikagumi

Gejalanya bervariasi, termasuk perubahan mood, pikiran yang tidak wajar, ketakutan yang berlebihan, dan isolasi sosial.

Diagnosis dan perawatan oleh profesional medis atau psikolog adalah penting untuk mengelola gangguan jiwa. Perawatan dapat mencakup terapi psikologis, obat-obatan, atau pendekatan gabungan.

Pemahaman yang lebih baik tentang gangguan jiwa membantu mengurangi stigma dan meningkatkan kualitas hidup individu yang terkena dampaknya.

Gangguan jiwa dapat melibatkan berbagai gejala dan tingkat keparahan, dan mereka dapat memengaruhi individu dalam berbagai cara Individu dengan gangguan kejiwaan atau analisa sosialnya yang biasa kita sebut "orang gila" .

BACA JUGA:Rumah Megah Jenderal TNI-AD Andika Perkasa: Klasik dan Modern dalam Satu Kesempurnaan

Merupakan  contoh individu yang mungkin mengalami ketidakseimbangan mental dalam dirinya.

Jelas sekali, kondisi ini telah mempengaruhi pola pikir, perilaku dan perasaan dan aktivitas nya sehari-hari.

Kondisi jiwa yang menjadi gila juga banyak disebabkan oleh berbagai faktor mulai dari faktorgenetik maupun karena permasalahan hidup yang tidak dapat ia terima.

Namun, tidak jarang kondisi kegilaan ini juga dapat menjadi pelajaran bagi orang normal. Kamu dapat lihat orang gila dipinggiran jalan. coba lihat orang gila tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber