Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang Tembus Panggung Mode Newyork

Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang  Tembus Panggung Mode Newyork

Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang Tembus Panggung Mode Newyork--instagram.com/@michelle.hadip

Seorang desainer muda dari Indonesia yang berhasil mengejutkan industri fashion karena keikutsertaannya dalam ajang New York Indonesia Fashion Week pada tahun 2022 lalu.

BACA JUGA:Teknologi yang Belum Tertandingi, Cara Kerja Fiber Optik dalam Mengirim Data dengan Kecepatan Cahaya

Michelle Hadip saat di Newyork Fashion itu menampilkan 12 baju hasil karyanya. Dimana gadis cantik ini mengangkat konsep batik dan lautan Indonesia.

Batik merupakan motif khas Indonesia yang sudah mendunia. Di tangan Michelle motif batik ini dipadupadan dengan style yang fashion kekinian. Tentu saja, menampilkan budaya khas Indonesia membuat orang banyak memujinya.

Prestasinya saat ini tidak terlepas dari dukungan kedua orang tuanya.Dia mengaku ingin mencoba untuk melakukan fashion di ranah internasional setelah pengalamannya mengikuti berbagai fashion show di Indonesi

Bagaimana Michelle Hadip menyukai dunia design pakaian? Ternyata, Michelle suka menggambar sejak berusia tiga tahun.

BACA JUGA:Inilah 10 Alasan Perlunya Perangkat GPS pada Kendaraan, Nomor 9 Menguntungkan!

Ibunya yang melihat bakat dari anaknya kemudian memutuskan untuk ikut sertakan anaknya dalam sebuah kelas privat les gambar manga, (sebutan kartun Jepang).


Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang Tembus Panggung Mode Newyork--instagram.com/@michelle.hadip

Setelah beberapa tahun mengikuti les tersebut, gadis cantik yang kala itu berusia 10 tahun menyadari bahwa ia lebih menyukai menggambar baju dari pada menggambar manga.

Maka dari itu, sang ibu lalu mengalihkannya untuk mengikuti les privat desainer dan menjahit di Dreamdress, Jakarta. Ia terinspirasi dari desainer ternama Coco Chanel dan Christian Dior.

Kedua orang ternama itu menjadi inspirasi dari Michelle karena kerja keras mereka yang dimulai dari nol hingga saat ini punya merk terkenal di dunia.

BACA JUGA:Kabar Baik! Penerimaan 576 PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Begini Tahapan Pendaftaran dan Tes Seleksi

Selain mengikuti les desain, Michelle Hadip juga mengikuti les digital drawing di Olle Independent School, Bandung. Disana ia mempelajari mengenai Photoshop.

Namun, yang membuat prestasinya lebih membanggakan adalah kenyataan bahwa Michelle Hadip tidak hanya meraih kesuksesan untuk dirinya sendiri, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber