Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang Tembus Panggung Mode Newyork

Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang  Tembus Panggung Mode Newyork

Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang Tembus Panggung Mode Newyork--instagram.com/@michelle.hadip

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dunia mode tanah air dibuat bangga pada sosok Michelle Hadip, desainer muda berumur 13 tahun yang sudah tembus panggung mode Newyork. Selain itu karya-karya michelle banyak disukai orang. 

Desainer muda Michelle Hadip berjaya lewat keikutsertaannya di panggung mode Newyork dalam ajang New York Indonesia Fashion Week pada tahun 2022 lalu.

Ini membuktikan bahwa desainer muda Indonesia mampu membuktikan kegigihan dan mewujudkan mimpi lewat karya nyata. Michelle Hadip merupakan anak muda yang berkarya sesuai budaya dan perkembangan zaman.

Bakat dan passion MIchelle Hadip yang matang, ketika dipadukan dengan kerja keras yang tak kenal lelah, seringkali membuahkan hasil yang manis dalam perjalanan seseorang menuju kesuksesan.

BACA JUGA:Meskipun Musim Kemarau, PDAM Tirta Randik Belum Alami Kesulitan Air Baku

Kisah Michelle Hadip, seorang gadis cantik yang berhasil menorehkan prestasi gemilang di panggung internasional, menjadikan dunia mode tanah air bergairah.


Mengenal Michelle Hadip, Desainer Muda 13 Tahun Indonesia Yang Tembus Panggung Mode Newyork--instagram.com/@michelle.hadip

Kemunculan designer designer muda tanah air merupakan titik awal untuk industri fashion yang sempat lesu, akibat badai covid lalu.

Memiliki kecintaan terhadap seni corat coret atau melukis, Michelle Hadip paham bahwa bakatnya harus diasah dan dilatih terus menerus.

Sebagai seorang desainer muda yang telah memahami sejak dini bahwa passionnya terletak dalam dunia seni.

BACA JUGA:Mengatasi Kecanduan Gawai pada Anak: Mengembalikan Keseimbangan dalam Kehidupan Mereka

Dari usia muda, dia memperlihatkan bakat luar biasa dalam berkarya. Namun, Michelle tidak hanya mengandalkan bakat alaminya.

Ia tahu bahwa hanya dengan dedikasi dan kerja keras yang konsisten, impian besar bisa diwujudkan. Prestasi membanggakan yang telah dicapai Michelle Hadip adalah pencapaian luar biasa.

Ia berhasil mengikuti ajang bergengsi di New York, salah satu pusat seni dan mode terkemuka di dunia. Di sana, ia memiliki kesempatan langka untuk memamerkan karyanya di hadapan mata dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber