Wow !!! Alva Cervo, Bikin Produsen Molis Tercengang! Mampu Trabas Genangan Air 50cm

Wow !!! Alva Cervo, Bikin Produsen Molis Tercengang! Mampu Trabas Genangan Air 50cm

Mengupas molis yang lagi viral di dunia maya--www.avolta.id

 

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Nah, kali ini kita akan mengupas molis yang lagi viral di dunia maya. Tampilannya gagah, mampu melesat tembus 103 kpj bahkan di tanjakan.

Bahkan bukan soal nanjak aja sih, yang buat produsen molis tercengang Alva menciptakan fitur anti banjir.

Motor listrik ini mampu menerabas banjir di kedalaman 50cm, tentu saja tidak disarankan untuk tergenang banjir tapi kalau kepepet motor ini sebenarnya bisa saja kalau genangan banjir tidak melebihi batas ketentuan.

Karena, banjir membuat aliran arus air yang dapat menyebabkan pemotor hilang kendali / oleng. Tapi, kalau hanya genangan banjir mungkin masih bisa untuk dilalui..

BACA JUGA:Sudah Zaman Pembayaran Non Tunai : Simak! Begini cara membuat QRIS All Payment untuk bisnis Anda

Alva Cervo kalau kita lihat ingin bergaya seperti motor di Italia yang sporty-elegan. Untuk harga Alva Cervo ini dibanderol Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta) dan Rp37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta),

Apakah bisa masuk subsidi yang dilakukan pemerintah sebesar Rp 7 juta? Hal ini belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun di beberapa media motor ini dapat subsidi juga sih.

Tentu dengan harga segitu akan head to head dengan Honda EM1 e yang dijual dengan harga di kisaran Rp 40 juta - Rp 45 juta.

Setidaknya, motor listrik mulai berkembang karena timbul alasan, termasuk meningkatnya kesadaran tentang dampak lingkungan dari bahan bakar fosil dan pergeseran menuju sumber energi yang lebih bersih. 

BACA JUGA:Antisipasi El Nino yang Jadi Ancaman Nyata, Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana Sumsel Gelar Seminar

Teknologi ini juga mulai maju, membuat motor listrik lebih efektif, terjangkau, dan memiliki fitur dan performa yang sangat baik.

Selain itu, anjuran dari pemerintah untuk mengurangi emisi dan dukungan terhadap inovasi energi juga telah mendorong pertumbuhan motor listrik agar semakin pesat di pasaran.

Melihat dari segala sisi baik design, kecepatan hingga ketangguhan Alva Cervo terbukti lebih maju dibandingkan brand Honda yang mengeluarkan motor listrik imut pengganti Honda Beat di series listrik.

 

Kenapa begitu?

BACA JUGA:Murah Pake Banget !!! Harga Smart TV Xiaomi Berbasis Android Dengan Keunggulan dan Kelemahan serta Rekomendasi

Karena fitur yang terdapat pada Alva Cervo sudah didukung dengan tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport dan dilengkapi dengan “Boost”, sebuah tombol untuk turbo agar bisa lebih cepat dalam overtaking kendaraan di jalan raya.

Semoga kedepannya, ada motor listrik off road yang diproduksi dan tangguh di segala medan. Dan semakin banyak pula tempat pengisian baterai, yang dapat membuat motor listrik ini akan cepat menjamur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber