Keindahan Taman Rekreasi Ribang Kemambang dengan Jembatan Asmaranya

Keindahan Taman Rekreasi Ribang Kemambang dengan Jembatan Asmaranya

Keindahan Taman Rekreasi Ribang Kemambang dengan Jembatan Asmaranya--south sumatera tourism

Para wisatawan dapat bersantai sambil menikmati keasrian taman dan berkumpul dengan keluarga di taman dengan luas sekitar tujuh hektar ini. Taman rekreasi Ribang Kemambang ini sengaja dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Lahat khusus untuk destinasi buatan yang dapat dinikmati oleh warganya, supaya masyarakat setempat mempunyai fasilitas sarana rekreasi yang cukup dekat dengan pemukiman mereka.

 Fasilitas yang dapat para wisatawan nikmati ketika berkunjung keTaman Ribang Kemambang dapat terbilang sudah cukup lengkap, ada jogging trek, ada danau buatan, jembatan asmara, kebun binatang, situs megalitikum buatan, permainan bebek-bebekan, serta terdapat juga berbagai jajanan yang dapat dinikmati saat berkunjung ke sini.

Jembatan Asmara pada saat ini merupakan salah satu tempat favorit bagi kalangan muda serta Jembatan terbaru yang sekaligus jadi spot selfie ini menyatukan dua pohon besar yang terdapat di Taman Ribang Kemambang, letak dari jembatan ini tepat berada di tepi kolam. Sehingga ketika berada di atas jembatan, para wisatawan dapat menikmati udara yang sejuk dan segar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: