Coba Sekarang! Inilah Cara Mudah Top Up DANA tanpa Biaya Admin Gratis

Coba Sekarang! Inilah Cara Mudah Top Up DANA tanpa Biaya Admin Gratis

Cara Mudah Top Up DANA tanpa Biaya Admin Gratis.--PALTV

12. Klik "Lanjut ke Metode Pembayaran".

13. Anda akan melihat berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti saldo Flip, virtual account, dan transfer bank (BNI, BRI, BCA, Mandiri, Jenius, CIMB, Muamalat, Permata, Digibank, Danamon). Pilih salah satu metode yang Anda inginkan.

14. Setelah memilih metode pembayaran, Anda akan melihat tagihan berupa Nomor Rekening Flip dan Total Nominal yang harus ditransfer. Lakukan transfer sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih.

15. Setelah transfer selesai, klik tombol "SAYA SUDAH TRANSFER". Flip akan memproses transaksi ini dalam waktu maksimal 25 menit, dan saldo DANA Anda akan diisi sesuai dengan nominal yang Anda transfer.

Selain DANA, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Flip untuk top up ShopeePay, mengisi saldo OVO, dan GoPay tanpa dikenakan biaya admin.

Dengan cara ini, Anda dapat melakukan transaksi secara lebih praktis, cepat, dan tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA:Kualitas Udara di Sumatera Selatan Melebihi Ambang Batas, Pasien ISPA di RSUD Sekayu Belum Ada Peningkatan

1. Unduh dan Instal Aplikasi Dana

 Pastikan perangkat seluler Anda telah dilengkapi dengan aplikasi Dana yang terunduh dari sumber resmi seperti App Store untuk perangkat iOS atau Google Play Store untuk perangkat Android.

2. Akses Akun atau Daftar Baru

Apabila Anda telah memiliki akun Dana, masuklah menggunakan akun yang sudah ada. Bagi yang belum memiliki akun, daftarkan diri Anda dengan mengikuti panduan yang tersedia.

3. Lakukan Verifikasi Akun

Untuk meningkatkan keamanan, Anda mungkin perlu melakukan verifikasi akun dengan menghubungkan nomor ponsel Anda dan/atau mengunggah dokumen identifikasi yang diperlukan.

4. Menu Pilihan Top Up atau Isi Saldo

Setelah berhasil masuk ke dalam akun Anda, temukan menu yang memungkinkan Anda untuk mengisi saldo atau melakukan top up pada akun Dana Anda. Biasanya, menu ini terletak di beranda atau dalam menu utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber