OJK Mengaku Menerima Laporan Terbanyak dari Masyarakat Yang Mengeluhkan Layanan Sektor Perbankan

OJK Mengaku Menerima Laporan Terbanyak dari Masyarakat Yang Mengeluhkan Layanan Sektor Perbankan

OJK Mengaku Menerima Laporan Terbanyak dari Masyarakat Yang Mengeluhkan Layanan Sektor Perbankan--free pik.com

BACA JUGA:Uniknya Adonan Pempek: Bisa Menjadi Beda-beda Nama Karena Cara Masak dan Variasi Bentuk

Tak kalah penting melakuan proses verifikasi & validasi dokumen yang diajukan oleh  peminjam. Selain itu, konsumen juga harus memiliki pemahaman yang baik mengenai kemampuannya untuk melunasi pinjaman.

Pinjaman sejenis ini  identik dengan menggunakan layanan paylater , karena pinjaman tersebut akan tercatat dalam riwayat kredit di Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) OJK.

OJK Yang merupakan lembaga pemerintah di Indonesia yang bertanggung jawab mengawasi dan mengatur sektor jasa keuangan di negara tersebut.

Lembaga ini didirikan sebagai bagian dari upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan stabilitas dan perkembangan sektor keuangan di negara tersebut

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Anak Didik, Kepala SD Negeri 88 Palembang Bagikan Masker Sikapi Kabut Asap

OJK sendiri bertujuan untuk menciptakan lingkungan keuangan yang sehat, transparan, dan berkelanjutan di Indonesia. Lembaga ini berperan penting dalam menjaga stabilitas sistem keuangan, melindungi konsumen, dan mempromosikan pertumbuhan sektor jasa keuangan yang berkelanjutan di negara tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ojk.co.id