Unggul 6-0 Taklukkan Babel Selection, Sriwijaya FC Siap Hadapi Laga Perdana Liga 2

Unggul 6-0 Taklukkan Babel Selection, Sriwijaya FC Siap Hadapi Laga Perdana Liga 2

Aksi pemain Sriwijaya FC menghadapi laga uji coba melawan Babel Selection di Stadion Bumi Sriwijaya pada hari Sabtu, 2 September 2023.--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, tim Laskar Wong Kito Sriwijaya FC (SFC) melakukan uji coba menghadapi tim asal Pulau Bangka yaitu Babel Selection, di Stadion Bumi Sriwijaya pada Sabtu pagi, 2 September 2023.

Dalam laga kali ini, SFC dan Babel Selection tidak menerapkan waktu bertanding seperti biasanya yaitu 2x45 menit, namun berlangsung dalam waktu 3x30 menit.

Pada babak pertama, skuad asuhan Yusuf Prasetyo (Yoyok) ini telah berhasil unggul dengan skor telak yaitu 4-0, melalui gol yang dicetak hatrick oleh pemain asing asal Bhutan yakni Chencho Gyeltsehen. Kemudian satu gol tambahan dari mantan pemain Madura United Rivaldo Bawuo.

Selanjutnya di 30 menit kedua, Yoyok pelatih SFC melakukan rotasi pemain yang turun. SFC kembali berhasil unggul namun kali ini dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Resa Aditya Nugraha.

BACA JUGA:PSSI Keluarkan Jadwal Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Akan Hadapi SADA Sumut FC di Laga Perdana

BACA JUGA:Sriwijaya FC Terima Pemain Pinjaman Kelahiran Jepang dari Klub RANS Nusantara


Dalam laga uji coba di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sriwijaya FC unggul telak 6-0 taklukkan Babel Selection, Sabtu (2/9/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

Setelah itu di babak ketiga yang juga berlangsung selama 30 menit, M Nur Iskandar dan rekan-rekan kembali unggul dengan skor yang sama seperti pada babak ke 2 yaitu 1-0, melalui gol yang dicetak oleh pemain Fransiskus Alesandro.

Hingga akhirnya dalam pertandingan persabahatan menghadapi Babel Selection di Stadion Bumi Sriwijaya, SFC berhasil unggul dengan total skor telak 6-0.

Kemenangan ini pun cukup disambut puas oleh pelatih asal Tangerang yang menukangi SFC yaitu Yusuf Prasetiyo.

“Insya’ Allah pemain siap untuk bertanding di ajang Liga 2, khususnya menghadapi laga perdana nanti. Bahkan kita bingung untuk menentukan starting line up, karena mereka cukup baik dan kuat semua,” ujar Yoyok yang ditemui usai pertandingan uji coba menghadapi Babel Selection.

BACA JUGA:Nah Ini Dia, Striker Baru SFC Di Liga 2

BACA JUGA:SFC Pindah Kandang dari GSJ ke Bumi Sriwijaya

Seperti diketahui, Sriwijaya FC akan menghadapi laga perdana di kandang sendiri yaitu Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 10 September 2023 mendatang, menghadapi tim asal Sumatera Utara yaitu Sada Sumut FC.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv