Nah Ini Dia, Striker Baru SFC Di Liga 2

Nah Ini Dia, Striker Baru SFC Di Liga 2

Chenco Gyealthsen pemain anyar SFC di Liga 2.--Photo: media officer sfc

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pemain anyar tim Sriwijaya FC asal negara Bhutan, yakni Chenco Gyealthsen akhirnya resmi datang ke tanah air, dan bertemu dengan pemain SFC yang saat ini tengah menjalani tour ke pulau Jawa tepatnya di Jakarta.

Pemain kelahiran tahun 1996 dan menempati posisi striker, yang merupakan kapten timnas Bhutan ini, telah menjalani sesi poto menggunakan seragam latihan dari tim Laskar Wong kito.

Chenco sendiri merupakan pemain yang sangat terkenal di negara asalnya Bhutan, sehingga dia dijuluki Cristiano Ronaldo Bhutan, dan mendapatkan julukan yang hampir mirip dengan CR 7 yakni CG 7.

Sebelum bergabung dengan Sriwijaya FC, CG 7 bermain di kompetisi lokal Bhutan dan bergabung dengan klub Yeedzin dari tahun 2008-2014, dan pernah merasakan menjadi menjuarai liga Bhutan pada tahun 2013. Serta di tahun yang sama Chenco menjadi runner up piala raja setelah kalah dari klub dari negara Nepal.

BACA JUGA:HEADLINE: Eks Dirut PD Pasar Palembang Jaya Dipanggil Kejati Sumsel Terkait Dugaan Korupsi Pasar Cinde

BACA JUGA:Wangi Parfum Seseorang Menunjukkan Tipe Kepribadian: Aroma Cendana Untuk Orang Perfeksionis

Bukan hanya bermain di negara asalnya Bhutan, Chenco Gyealthsen juga pernah berkarir di sejumlah negara seperti Nepal dan negara ASEAN yakni Thailand.


Chenco Gyealthsen pemain anyar SFC di Liga 2.--Photo: media officer sfc

 Selain Chenco SFC juga akan diperkuat satu pemain asing lainnya yang pernah bermain di klub liga Malaysia, yakni Kervens Belfort.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id