Sriwijaya FC Terima Pemain Pinjaman Kelahiran Jepang dari Klub RANS Nusantara

Sriwijaya FC Terima Pemain Pinjaman Kelahiran Jepang dari Klub RANS Nusantara

Meru Kimura pemain pinjaman asal RANS Nusantara yang bergabung dengan Sriwijaya FC.--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 pada 10 September 2023 mendatang, Sriwijaya FC (SFC) saat ini masih terus melakukan pemantapan latihan dan uji coba di Pulau Jawa.

Di tengah tur di Pulau Jawa, tim asuhan Yusuf Prasetyo ini mendapatkan sosok pemain baru yang merupakan pinjaman asal klub Liga 1 yaitu RANS Nusantara.

Pemain tersebut adalah Meru Kimura yang merupakan kelahiran Jepang asal Indonesia dan menempati posisi sebagai stoper kiri.

Kedatangan mantan pemain kelahiran tahun 2001 ini cukup disambut positif oleh pelatih Sriwijaya FC Yusuf Prasetiyo atau akrab disapa Yoyok.

BACA JUGA:HUT Ke-77 PT Bintang Toedjoe, Kantor Cabang Palembang Gelar Donor Darah

BACA JUGA:5 Hari M Hidayat Reses, Terpantau Sekitar 100 Titik Lampu Jalan Rusak

Menurut mantan pelatih PSPS Pekanbaru Riau itu, Meru yang sebelumnya pernah bermain di klub Liga 1 lainnya yakni PSIS Semarang, merupakan pemain bertipe kidal sehingga cukup baik untuk menempati posisinya sebagai stoper kiri Sriwijaya FC.

“Kemungkinan Meru akan bergabung dengan SFC, karena posisi yang sangat cocok dengan kebutuhan tim dari SFC,” ujar Yoyok, dalam sesi wawancaranya.

Sriwijaya FC sendiri pada kompetisi Liga 2 mendatang akan tergabung dalam Grup 1 bersama dengan sejumlah klub asal pulau Sumatera yakni PSMS Medan, Semen Padang, Persiraja Aceh, PSPS Pekanbaru Riau, SADA Sumut FC, dan PSDS Deli Serdang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber