PSSI Keluarkan Jadwal Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Akan Hadapi SADA Sumut FC di Laga Perdana

PSSI Keluarkan Jadwal Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Akan Hadapi SADA Sumut FC di Laga Perdana

Skuad Sriwijaya FC siap berlaga di Liga 2 menghadapi SADA Sumut FC.--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PSSI telah mengeluarkan jadwal kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Dalam laga perdana, Tim Laskar Wong Kito Sriwijaya FC (SFC) akan menghadapi kekuatan baru asal Pulau Sumatera yakni SADA Sumut FC.

Dalam laga tersebut, dijadwalkan pada tanggal 10 September 2023 tepatnya hari Minggu, dan SFC akan menjadi tuan rumah akan menjamu SADA Sumut FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Sejauh ini untuk, kondisi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) sangat baik. Karena sebelumnya Stadion GSJ telah disiapkan untuk ajang internasional Piala Dunia U-20 yang batal digelar.

Menghadapi laga-laga berat melawan klub Liga 2 lainnya asal pulau Sumatera, skuad SFC saat ini telah menjalani persiapan yang cukup matang. Di antaranya melakukan tur ke Pulau Jawa dengan beruji coba melawan sejumlah klub-klub Liga 2 lainnya.

BACA JUGA:Perbedaan Senjata Nuklir dan Biologis dalam Mekanisme Kerja dan Dampaknya

BACA JUGA:Bahaya Senjata Nuklir dan Peran PBB Terhadap Pencegahan Perkembangan Senjata Nuklir

SFC sendiri akan berjuang dalam laga Liga 2 melawan sejumlah klub asal Pulau Sumatera seperti PSMS Medan, Semen Padang, PSPS Pekanbaru Riau, PSCS Deli Serdang, Persiraja Aceh, dan tim debutan SADA Sumut FC.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber