Ingin Mengakhiri Rekor Buruk, Fans Liverpool Ganggu Istirahat Pemain Real Madrid dengan Teror Kembang Api

Ingin Mengakhiri Rekor Buruk, Fans Liverpool Ganggu Istirahat Pemain Real Madrid dengan Teror Kembang Api

Kembang api.-nck.gsl-pixabay.com/nck.gsl

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pada Selasa (21/2/2023) dini hari pukul 02.00 waktu setempat, para pemain Real Madrid yang sedang beristirahat diganggu sekelompok orang. Dilansir dari El Patridazo de COPE, fans Liverpool dengan iseng menyalakan kembang api di dekat hotel tempat para pemain Real Madrid beristirahat.

Ulah fans Liverpool tersebut terkait dengan pertandingan antara Liverpool kontra Real Madrid dalam laga 16 besar Liga Champions Leg 1, pada 22 Februari 2023 lalu. Menjelang pertandingan tersebut, Real Madrid tinggal di Merseyside. Skuad Madrid tersebut menginap di Innside Liverpool Hotel.

Pada waktu para pemain Real Madrid sedang beristirahat, beberapa fans Liverpool datang membuat keributan di dekat hotel tempat skuad Madrid menginap. Mereka berteriak-teriak dan menyalakan kembang api sambil bernyanyi di lokasi tersebut. Namun, tidak ada laporan mengenai kebisingan yang dibuat.

Aksi tersebut dilakukan dengan harapan fans Liverpool dapat mengganggu istirahatnya para pemain Madrid agar tidak nyaman. Fans juga berharap dapat membantu Liverpool dalam mengakhiri rekor buruk ketika melawan Madrid. Dalam enam pertemuan terakhir, Liverpool belum pernah memenangi pertandingan melawan Real Madrid.

BACA JUGA:Badan Tim Nasional Diaktifkan Kembali, Erick Thohir Targetkan Indonesia Lolos Piala Dunia 2040

BACA JUGA:FIFA Minta Dibuatkan Kantor di Indonesia? Begini Alasannya

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Real Madrid mendapat teror yang serupa. Beberapa tahun lalu, Madrid juga pernah diganggu dengan cara serupa oleh fans Ajax Amsterdam. Akibatnya, kepolisian Amsterdam menangkap empat orang pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Kendati insiden tersebut bertujuan mengganggu para pemain Real Madrid agar gagal dalam pertandingannya, justru hal tersebut tidak membuat Madrid kalah dari The Reds (julukan Liverpool).

Hasil pertandingan Liverpool melawan Madrid pada Rabu (22/2/2023) waktu setempat membuahkan hasil kemengan 2-5 bagi Real Madrid. Pertandingan yang berlaga di Anfield tersebut berlangsung secara dramatis. Liverpool unggul lebih dulu dengan 2 gol yang diberikan oleh Darwin Nunez dan Mohamed Salah. Real Madrid tidak tinggal diam, brace yang diberikan Vinicius Junior dan Karim Benzema ditambah 1 gol dari Eder Militao, menutup pertandingan menjadi 2-5 untuk Real Madrid.

Sepertinya Liverpool harus mengubur mimpinya untuk juara Liga Champions musim ini. Liverpool nyaris mustahil menang, apalagi karena defisit 3 gol yang dibawa pada leg pertama 16 besar UCL musim ini.* (Euriko Yoseph Pangaribuan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber