Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa: 5 Weton Penyayang yang Peduli Pada Kesejahteraan Orang Lain

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa: 5 Weton Penyayang yang Peduli Pada Kesejahteraan Orang Lain

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa: 5 Weton Penyayang yang Peduli Pada Kesejahteraan Orang Lain.-StarFlames-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sifat penyayang tidak hanya terbatas pada weton tertentu dalam tradisi Jawa. Meskipun demikian, beberapa weton memiliki ciri atau sifat yang mendekati sifat penyayang.

Berdasarkan berbagai sumber, berikut adalah weton-weton yang mungkin memiliki ciri penyayang:

1. Weton Senin Pon

Orang yang lahir pada weton Senin Pon cenderung memiliki sifat penyayang karena Senin diasosiasikan dengan sifat ibu atau keibuan. Mereka umumnya merasa peduli dan memperhatikan orang di sekitar mereka.

2. Weton Selasa Wage

Individu yang memiliki weton Selasa Wage mungkin memiliki sifat penyayang karena Selasa dianggap memiliki energi kuat dan semangat. Mereka cenderung peduli dan penuh semangat dalam memberikan bantuan kepada orang lain.

3. Weton Rabu Legi

Orang yang lahir pada weton Rabu Legi mungkin memiliki sifat penyayang karena Rabu dianggap memiliki pengaruh yang harmonis dan seimbang. Mereka berusaha untuk menjaga harmoni dalam hubungan dan selalu memperhatikan kebutuhan orang lain.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Rabu 30 Agustus 2023: Ramalan Shio Ayam, Shio Kuda, Shio Naga, Cek Nasib Anda

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Rabu 30 Agustus 2023: Ramalan Zodiak Scorpio Libra Lagi Nggak Hoki, Cancer Lancar

4. Weton Kamis Pahing

Individu yang dilahirkan pada weton Kamis Pahing mungkin memiliki sifat penyayang karena Kamis dianggap memiliki energi spiritual dan kebijaksanaan. Mereka memiliki kepekaan terhadap perasaan orang lain dan bersikap empati.

5. Weton Jumat Wage

Orang yang memiliki weton Jumat mungkin memiliki sifat penyayang karena Jumat dianggap sebagai hari berkah dan penuh kemurahan hati. Mereka umumnya peduli terhadap kesejahteraan orang lain dan dengan tulus siap membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber