Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Dua Mahasiswa Meninggal di Tempat

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Dua Mahasiswa Meninggal di Tempat

Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir evakuasi korban kecelakaan.--Foto/Satlantas Polres Ogan Ilir

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan lintas PALEMBANG-Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BG 4216 ZQ kehilangan nyawa.

Kedua korban yang tengah berboncengan adalah M. Azinuddin Auzan (21 tahun) dan Dimas (21 tahun), keduanya merupakan mahasiswa dari Universitas Sriwijaya (UNSRI) Indralaya.

Pada tanggal 29 Agustus 2023, gambaran dari Palembang Televisi menunjukkan kedua korban terbaring tanpa gerak di kamar jenazah Rumah Sakit Bari Palembang.

Aipda Eko Priyanto, seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, mengkonfirmasi bahwa kedua korban kecelakaan meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut kronologinya, pengendara sepeda motor datang dari arah Kota Palembang dan hendak menuju ke Indralaya. Saat berada di lokasi kejadian, korban pertama kali menabrak mobil yang berada di depannya, lalu tertabrak oleh mobil yang mengikuti di belakangnya.

BACA JUGA:Ingin Direstui Menikah, Pemuda di Prabumulih Nekat Kirim Video Syur ke Orang Tua Kekasih

BACA JUGA:Jalan SMB II Muara Enim Macet, Pemerintah Tak Tegas Menindak Truk Batubara yang Membandel

Aipda Eko Priyanto menjelaskan, "Pengendara sepeda motor ini menabrak mobil terlebih dahulu, kemudian ditabrak lagi oleh mobil di belakangnya.

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian wajah dan kepala bagian belakangnya." Dia juga menambahkan bahwa saat ini jenis kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan fatal ini masih belum diketahui karena melarikan diri dari lokasi.

"Saat ini kita belum pasti mengetahui jenis mobil yang menabrak korban karena mobil-mobil tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian. Namun, kendaraan milik korban sudah diamankan di Pos Laka Ogan Ilir," tambah Aipda Eko Priyanto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id