Kades Celikah Kartiwan Akan Dorong Potensi Wisata Desa Melalui Bumdes

Kades Celikah Kartiwan Akan Dorong Potensi Wisata Desa Melalui Bumdes

Kepala Desa Celikah Kartiwan saat dilantik bersama delapan Kades lainnya oleh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE pada Selasa, 22 Agustus 2023 lalu.-Novan Wijaya-PALTV

OGAN KOMERING ILIR, PALTV.CO.ID - Sebanyak delapan Kepala Desa dilantik secara bersamaan oleh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI).

Pelantikan dipusatkan di Gedung Serbaguna Pemerintahan Desa Celikah Kecamatan Kota Kayuagung OKI belum lama ini.

Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar meminta kepada warga untuk kembali bersatu pascapemilihan Kepala Desa serentak beberapa waktu lalu.

Bupati Iskandar bersyukur Pilkades serentak yang digelar beberapa waktu lalu berjalan damai. Iskandar berharap semoga apa yang dilakukan ini baik di mata masyarakat dan Allah SWT.

BACA JUGA:Netizen Serbu Akun Medsos APS, Selebgram Palembang yang Ditangkap Polda Lampung

BACA JUGA:Ini Negara Yang Menganggap Hewan Sebagai Mahluk Suci dan Dipercaya Memiliki Jiwa Para Dewa


Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar berharap kepada Kepala Desa terpilih diberikan amanah dan jangan mengharapkan lainnya dari jabatan Kepala Desa.-Novan Wijaya-PALTV

"Banyak pesan yang sudah disampaikan pesta demokrasi telah berakhir, suka tidak suka, senang tidak senang, ada pemenangnya," kata Bupati OKI Iskandar saat pelantikan Kepala Desa Celikah pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 lalu.

Bupati Iskandar berharap kepada Kepala Desa terpilih diberikan amanah dan jangan mengharapkan lainnya dari jabatan Kepala Desa.

Bupati berpesan bahwa sebentar lagi tugasnya akan berakhir dua bulan lagi. Banyak yang belum diselesaikan, tidak mampu karena relatif singkat dan keterbatasan anggaran untuk memenuhi semua keinginan.

Untuk itu, pekerjaan yang tersisa ini, Bupati Iskandar berharap kepada Kades bisa diselesaikan sedikit demi sedikit dan akan diteruskan kepada Bupati selanjutnya.

BACA JUGA:Menyingkap Misteri Khodam Kelahiran: Mitos, Makna, dan Pengaruhnya dalam Kehidupan

BACA JUGA:Mengenal Legenda Sepak Bola: Roberto Carlos Bek Kiri Brazil Yang Memulai Karir Dengan Segala Keterbatasan


Untuk kedua kali Kartiwan terpilih menjadi Kades Celikah.-Novan Wijaya-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv