Kenal Tony Stark? Berikut Fakta Ironman yang Mungkin Belum Diketahui Semua Orang

Kenal Tony Stark? Berikut Fakta Ironman yang Mungkin Belum Diketahui Semua Orang

Ironman.-Heartywizard-pixabay.com/Heartywizard

Siapa yang menyangka bahwa Tony pernah menciptakan armor model 52 yang bisa menjadi mobil. Pada saat itu, model 52 dipakai untuk melawan Ultron dan mengejarnya yang tengah kabur. Namun model ini tidak diangkat dalam Marvel Cinematic Universe, karena model 52 hanya muncul pada serial komiknya. Jika model 52 ini diangkat di film Marvel, tentunya fans Ironman akan semakin cinta.

BACA JUGA:Bosan Hidup Gitu-gitu aja? Lakukan Ini Agar Hidup Tidak Terasa Membosankan


Komik Ironman.--greenscene.co.id

Terdapat 450 item armor di film Ironman

Tahukah anda bahwa sebelum adanya CGI (Computer Generated Imagery), karakter ironman ini sangat merepotkan. Kru dan aktor dibuat kewalahan dalam menyetel 450 item armor yang detail pada tubuh aktornya secara manual. 

Armor yang dibuat dari elemen Venom

Pada model 50 armor pernah Tony menciptakan penemuan baru yaitu memakai elemen dari symbiote untuk mejadi bahan pokok armornya. Armor ini bisa digerakkan hanya dengan menggunakan insting dan fikiran. Teknologi ini, tidak jauh dengan nano yang ada di serial Avengers: Infinity War.

BACA JUGA:Game Apex Legends Mobile Tutup! Terungkap Ini Alasan EA Menutup Gamenya

Tony adalah Cyborg

Dengan kemampuan menciptakan teknologi, Tony tentunya tidak puas jika belum menyatu dengan teknologi tersebut pada tubuhnya. Jadi, Tony menggabungkan teknologi tersebut langsung ke dalam tubuhnya dengan Extremis Armor yang metodenya exoskeleton serta dihubungkan dengan otaknya.

Peluru tank bisa menjatuhkan armor Ironman

Jika peluru dari sebuah senapan api tidak bisa membuat cidera super hero ini, namun bagaimana jika peluru tank yang mengenainya? Dalam sebuah serial Ironman menunjukkan pada filmnya, bahwa armor Tony tidak kuat menahan peluru dari tank.

BACA JUGA:3 Pemimpin Dunia yang Pernah Terjerat Kasus Hukum


Ironman dan Spiderman.-graphicttool-pixabay.com/graphicttool

Kostum Ironman diwariskan pada Peter Parker bukan James James “Rhodey” (War Machine)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber