Pimpin Sertijab Kasat Lantas, AKBP Dwi Agung Setyono: Pergantian Jabatan Ditubuh Polri Merupakan Hal Wajar

Pimpin Sertijab Kasat Lantas, AKBP Dwi Agung Setyono: Pergantian Jabatan Ditubuh Polri Merupakan Hal Wajar

Prosesi Sertijab Kasat Lantas Polres OKU Timur-Foto/Elvandri Jefriadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Rotasi jabatan kembali terjadi di lingkaran Pejabat Utama (PJU)  Polres OKU Timur. Kali ini, pergantian jabatan terjadi pada Sat Lantas Polres OKU Timur.

Dalam sambutannya saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono menyampaikan, pergantian jabatan ditubuh POLRI merupakan hal yang wajar sebagai siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. 

Upacara Sertijab Kasat Lantas OKU Timur yang digelar di halaman depan Polres OKU Timur dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

Selain dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur, Upacara juga dihadiri oleh segenap anggota dan PJU Polres OKU Timur. 

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres OKU Timur dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Sumsel Nomor:  KEP/ 285/VIII/2023 TGL : 03 Agustus 2023. Dalam keputusan tersebut, Kasat lantas Polres OKU Timur yang lama AKP Lastari digantikan oleh AKP Siska Arisandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurmintu Subbag Renmin Ro Sdm Polda sumsel. Selanjutnya AKP Lastari akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel.

BACA JUGA:Gelar Aksi Massa, Massa Minta Kejati Sumsel Usut Tuntas Kasus Korupsi di Sumsel

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dilempar Sendal dan Air Mineral Saat di Medan, Ternyata Ini Profil Pelaku dan Motifnya

Saat memberikan arahan di sela Upacara Sertijab ,Kapolres OKU Timur mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar besarnya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta langkah langkah terobosan inovasi positif selama bertugas di Polres OKU Timur.

Kapolres menilai, Kasat Lantas yang lama  telah memberikan kinerja yang terbaik untuk Polres OKU Timur dan sudah cukup banyak melakukan perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh AKP Lastari selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres OKU Timur.

“Kepada Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama dan segera menyesuaikan diri, kenali wilayah dan tugas baru yang saudara emban.

Ide ide serta inovasi saudara kedepan sangat dibutuhkan,” ucap AKBP Dwi Agung Setyono saat memberikan sambutan arahan, Senin (28/08/2023).

Kapolres menambahkan, Tuntutan tugas Kasat Lantas kedepan akan lebih banyak dan lebih komplek. Mulai dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa, Unit Turjawali, Unit Gakkum, Dakgar lantas dan Laka lantas.

Selain itu juga sebagai pelaksana pelayanan publik di bidang registrasi dan identifikasi pengemudi serta Ranmor.


Prosesi Sertijab Kasat Lantas Polres OKU Timur.-Foto/Elvandri Jefriadi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id