5 Weton Wanita Mandiri yang Pekerja Keras dan Tangguh, Laki-laki Kalah Kuat

5 Weton Wanita Mandiri yang Pekerja Keras dan Tangguh, Laki-laki Kalah Kuat

5 Weton Wanita Mandiri yang Pekerja Keras dan Tangguh, Laki-laki Kalah Kuat.-Foto/panajiotis-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wanita tidak dapat terkotak hanya dalam stereotip sifat lemah, lembut, dan mudah menangis. Banyak wanita yang memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan melebihi laki-laki.

Contoh dari lima kombinasi weton ini memperlihatkan bagaimana mereka menjadi tulang punggung keluarga dan simbol kemandirian.

1. Selasa Pahing

Weton ini memiliki jumlah neptu sebanyak 12 dan berada dalam naungan Lintang Yuyu. Wanita dengan weton Selasa Pahing mengalami kejayaan serta kemakmuran yang semakin nyata saat usia mereka mencapai 55 tahun. Puncak rezeki bagi wanita dengan weton ini terjadi ketika usia mereka mencapai 60 tahun.

BACA JUGA:Sempat Viral Terekam Menjambret Tas Pesepeda, Akbar Rusmanku Akhirnya Ditangkap

BACA JUGA:Tips Mencapai Suhu AC Kamar dengan Cepat dan Menghindari Kerusakan pada Kompresor

2. Selasa Wage

Dengan jumlah neptu terendah yaitu 7, weton Selasa Wage mendapat naungan dari Lintang Jong Sarat. Meskipun demikian, wanita yang lahir pada weton ini akan mengalami kemakmuran yang semakin nyata seiring bertambahnya usia. Ramalan mengindikasikan kesuksesan bagi mereka di rentang usia 55 hingga 60 tahun.

3. Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon mengandung makna kuat dan mandiri. Wanita dengan weton ini dipercayai akan meraih kejayaan pada usia 55 hingga 60 tahun. Rezeki dan kesuksesan akan menyertai mereka, sesuai dengan Primbon Pal Srigati.

BACA JUGA:Ketua Perbasi Sumsel M Hidayat Minta Kejati Sumsel Ungkap Tuntas Kasus Korupsi KONI Sumsel

BACA JUGA:Update Shio Besok Sabtu 26 Agustus 2023: Shio Ayam, Anjing, Babi

4. Ahad Pahing

Weton Ahad Pahing, dengan jumlah neptu 14, merupakan simbol hemat, kekuatan, dan daya tarik. Wanita yang memiliki weton ini diramalkan akan meraih kekayaan dengan cepat dan menikmati hasil dari kerja kerasnya di rentang usia 55 hingga 60 tahun. Weton ini berada di bawah naungan Lintang Gajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber