Diduga Mengantuk, Mobil Daihatsu Terios Tabrak Kendaraan yang Sedang Parkir di Bahu Jalan POM IX Palembang

Diduga Mengantuk, Mobil Daihatsu Terios Tabrak Kendaraan yang Sedang Parkir di Bahu Jalan POM IX Palembang

Mobil Daihatsu Terios Tabrak Kendaraan yang Sedang Parkir di Bahu Jalan POM IX Palembang.--Foto/unit lakalantar polrestabes palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan POM IX tepat di depan Rumah Sakit Siloam, Kota PALEMBANG, pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2023, sekitar pukul 01.30 WIB. Dua kendaraan roda empat mengalami kerusakan parah dalam insiden tersebut.

Dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah mobil Daihatsu Terios berwarna putih dengan nomor polisi BG 1927 NW yang dikemudikan oleh Marli Hanayati, berusia 66 tahun, dan mobil Daihatsu Ayla berwarna hitam dengan nomor polisi BG 1637 IB yang dikemudikan oleh Muhammad Utama, berusia 44 tahun. Muhammad Utama merupakan warga Jalan Ariodilah 2, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, IPTU Ar Sikakum, menjelaskan kronologi kejadian.

Kecelakaan ini bermula saat mobil Terios datang dari arah simpang lampu merah hendak menuju ke arah TVRI. Setibanya di lokasi kejadian, mobil Terios menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Ayla yang sedang diparkir di badan jalan.

BACA JUGA:Dua Generasi Manusia Yang Saat ini Sudah Masuk Manula : Gen Silent dan Gen Baby Boomers

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Emotional Sponge, Ketika Emosi Menyerap Seperti Spon

"Ia diduga pengemudi mobil Terios kehilangan konsentrasi karena merasa mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang mobil yang terparkir di bahu jalan," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, IPTU Ar Sikakum, pada hari Kamis, 24 Agustus 2023.

IPTU Ar Sikakum menambahkan bahwa dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mobil Terios, Marli Hayati, mengalami nyeri di pinggang dan shock.


Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, IPTU Ar Sikakum.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

Sementara itu, pengemudi mobil Ayla, Muhammad Utama, mengalami luka di kaki kanan, sedangkan penumpang Ayla, Risky Andrianto, mengalami luka lecet di leher sebelah kiri.

"Ketiga orang pengemudi dan penumpang semuanya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Palembang. Sedangkan kedua mobil telah dibawa ke Pos Laka Pakjo Palembang," tambah IPTU Ar Sikakum.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id