Tak Bosan Menikmati Seni Di Jogja : Kota Para Seniman Yang Terus Berkarya dari Zaman Dulu Sampai Sekarang

Tak Bosan Menikmati Seni Di Jogja : Kota Para Seniman Yang Terus Berkarya dari Zaman Dulu Sampai Sekarang

Melancong ke Jogja artinya berkunjung ke kota para seniman yang terus berkarya dari zaman dulu sampai sekarang--instagram.com/@raukusuma

BACA JUGA:Apa Itu Google Calendar? Pahami Manfaat dan Kekurangannya

Alun-Alun Kidul dan Alun-Alun Utara: Dua alun-alun utama di kota ini. Alun-alun Kidul memiliki pohon beringin yang terkenal dengan mitos-mitosnya. Alun-alun Utara memiliki tugu yang dikenal sebagai Tugu Yogyakarta.

Seni dan Budaya: Jogja adalah pusat seni dan budaya di Indonesia. Banyak galeri seni, museum, pusat kerajinan, dan tempat pertunjukan seni yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Kuliner Khas: Jogja terkenal dengan berbagai makanan khas seperti Gudeg, Bakmi Jawa, Sate Klathak, dan masih banyak lagi.

Pendidikan Tinggi: Jogja juga memiliki beberapa perguruan tinggi terkenal seperti Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Institut Seni Indonesia (ISI), yang menarik mahasiswa dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste U-23, Wajib Menang atau Tersingkir dari Fase Grup

Seni Jalanan: Jogja memiliki budaya seni jalanan yang hidup. Anda akan menemukan banyak mural dan graffiti kreatif di berbagai sudut kota.

Ini hanya sebagian kecil dari apa yang terkenal di Jogja. Kota ini memiliki banyak daya tarik budaya, sejarah, dan seni yang menarik bagi pengunjung lokal maupun internasional.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber