Bosan dengan Model Truk yang Gitu-Gitu Aja? Hasil Karya Irsyad Putra Karoseri Ini Bisa Jadi Inspirasi

Bosan dengan Model Truk yang Gitu-Gitu Aja? Hasil Karya Irsyad Putra Karoseri Ini Bisa Jadi Inspirasi

Hasil karya Irsyad Putra Karoseri ini bisa jadi inspirasi --Tangkapan layar youtube Muh Basit

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Banyak dari kita yang menyukai modifikasi terutama para pria. Namun, tak jarang pula wanita yang tertarik dengan modifikasi baik itu modifikasi motor, mobil, hingga modifikasi truk. Zaman sekarang sudah banyak sekali tersedia bengkel, variasi, hingga karoseri yang menawarkan pilihan-pilihan yang menarik dan berbeda-beda.

Untuk modifikasi truk, banyak para pemilik truk yang membawanya ke karoseri guna memperbarui truk mereka. Truk yang sering kita lihat dijalan khusunya jalan lintas, sebagian besar adalah truk yang sewarna baik itu kuning, oranye, hijau, hitam, dan lainnya. Namun tak jarang pula kita melihat truk dengan modifikasi tertentu seperti ditempel stiker maupun di cat menggunakan airbrush.

Modifikasi truk dilakukan oleh pemilik truk guna meningkatkan daya tarik kepada mereka pecinta truk. Namun, banyak orang yang awalnya tidak tertarik dengan truk, tidak memiliki truk, begitu melihat hasil modifikasi truk akan menjadi tertarik dengan dunia modifikasi truk. 

Pemasangan lampu-lampu yang berwana-warni serta tema dan warna yang digunakan pada modifikasi truk yang sebagian besar menggunakan warna yang mencolok dan menarik perhatian kita adalah sebab dimana banyak sebagian orang tertarik dengan dunia modifikasi truk.

BACA JUGA:Mie Instan, Makanan Nikmat Namun Berdampak Buruk Bagi Tubuh

BACA JUGA:Lezatnya Martabak Durian Jumbo dengan Toping Durian yang Berlimpah

Di Kabupaten Batang, Jawa Tengah terdapat satu karoseri truk yang menjadi pilihan untuk para pemilik truk memodifikasi truk mereka yaitu Karoseri Irsyad Putra. Karoseri ini sudah banyak sekali memodifikasi truk-truk dari berbagai daerah.

Dikutip dari kanal YouTube Muh Basit berikut hasil modifikasi truk karya Karoseri Irsyad Putra pada tim show 2022 yang dapat menjadi inspirasi untuk truk kalian

1. Giga Explore

Truk ini berwarna full merah dengan simple variasi. Pemilik truk memilih menempelkan stiker pada bagian depan truk bertuliskan #RagatGiga serta Respect. Truk satu ini juga dilengkapi dengan bumper dibagian sisi kanan dan kiri.

2. MR.ANDI

Berwarna hijau dan ditambah dengan sticker-sticker pada sisi kanan dan kiri truk menambah kesan elegan pada truk tersebut. Pilihan warna chrome pada velg ditambah dengan lampu variasi dibagian belakang semakin menambah kesan mewah pada truk. Pada sisi belakang truk, pemilik memilih untuk menampilkan gambar salah satu robot transformers.

3. Raffa

Pemilik truk satu ini memilih tema garang pada truknya. Memiliki warna dasar merah dengan stiker-stiker berwarna hitam dan biru yang menghiasi seluruh badan depan serta bak truk. Pemiliknya juga memilih mengecat velg asli truk menggunakan warna merah sehingga senada dengan warna truk.Dibagian belakang truk terdapat gambar karakter venom serta ilustrasi 3 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube muh basit