Bosan dengan Model Truk yang Gitu-Gitu Aja? Hasil Karya Irsyad Putra Karoseri Ini Bisa Jadi Inspirasi

Bosan dengan Model Truk yang Gitu-Gitu Aja? Hasil Karya Irsyad Putra Karoseri Ini Bisa Jadi Inspirasi

Hasil karya Irsyad Putra Karoseri ini bisa jadi inspirasi --Tangkapan layar youtube Muh Basit

4. Dadi Langgeng

Paling berbeda dari truk yang lainnya, pada bagian grill depan yang berwarna hitam disertai list putih, dan menggunakan lampu custom menambah kesan mewah serta garang pada truk tersebut. Penggunaan velg chrome yang mencolok membuat truk ini berbeda dari yang lain.Pada sisi kiri dan kanan terdapat gambar karakter venom dan spiderman serta tulisan Dadi Langgeng dan dibagian belakangnya penuh dengan gambar venom yang menambah kesan seram pada truk ini.

5. Canter Explore

Berbeda konsep dari yang lain, truk satu ini memang khusus kontes dengan tidak menggunakan bak belakangnya, didominan dengan warna hijau serta tempelan stiker-stiker menghiasi badan truk.

6. Anak Sultan

Truk satu ini cocok untuk para wanita yang menyukai modifikasi truk. Memiliki warna dasar pink serta stiker Memandangmu, Anak Sultan, dan New Kanjeng Mami pada bagian depan tubuh truk dan stiker yang berdominan warna chrome dan juga pemilihan velg berwarna chrome semakin menambah kesan cantik pada truk. Pada bagian belakang truk terdapat foto seorang wanita serta kata-kata inspirasi yang menghiasi bagian belakag truk.

7. Kanjeng Mami

Memilih tema ekstrim dengan dominan warna coklat dan juga gambar karakter-karakter game pada Mobile Legend yang menghiasi kiri kanan bak truk. Menggunakan lampu custom pada bagian depan truk dan dihias dengan gambar seorang wanita serta gambar bara api semakin menambah kesan ekstrim truk tersebut.

Jadi truk mana yang menjadi favoritmu? Tentu saja guna menarik perhatian orang-orang, jangan lupa selalu bersihkan truk mu dan hindari debu-debu yang menempel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube muh basit