Kemeriahan Perlombaan 17 Agustus di Pemkab Banyuasin Menyambut Kemerdekaan RI Ke-78

Kemeriahan Perlombaan 17 Agustus di Pemkab Banyuasin Menyambut Kemerdekaan RI Ke-78

Berbagai macam perlombaan diadakan di perkantoran Pemkab Banyuasin untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Selasa (15/8/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Perayaan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia (RI) khusus staf Pemkab Banyuasin, dimeriahkan dengan perlombaan 17 Agustus, atau sering disebut dengan Agustusan.

Perlombaan ini diadakan di lingkungan perkantoran Pemkab Banyuasin dan diikuti seluruh staf Setda yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Berbagai macam perlombaan yang diadakan di perkantoran Pemkab Banyuasin. Seperti lomba lompat karung, lomba makan kerupuk, lomba karaoke, lomba pindahkan tepung, dan berbagai macam lomba lainnya.

Dijelaskan oleh Kabag Umum Setda Banyuasin Rustam Sani, diadakannya perlombaan 17an ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan dan untuk mempererat silaturahmi antar bagian.

BACA JUGA:Lintasan Baru Ujian SIM Satlantas Polres Ogan Ilir Tanpa Angka 8 dan Zig Zag Permudah Lulus

BACA JUGA:Ditinggal Pergi Saat Masak Air, Api Kompor Amuk Rumah di Lemabang Kota Palembang


Rustam Sani, Kabag Umum Setda Banyuasin.-Suryadi-PALTV

"Perlombaan ini diadakan bertujuan untuk mengisi kemerdekaan dan sekalian untuk mempererat silaturahmi antar bagian staf. Semarak Kemerdekaan RI ini dapat dirasakan bersama, untuk mengisi kemerdekaan ini,” pungkas Rustam Sani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv