Keseruan Berbagai Perlombaan Sambut HUT Ke-19 PALTV

Keseruan Berbagai Perlombaan Sambut HUT Ke-19 PALTV

Keseruan Berbagai Perlombaan Sambut HUT Ke-19 Tahun PALTV--Foto : Dok. PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sambut hari ulang tahun ke-19 tahun, PALTV gelar berbagi perlombaan mulai dari perlombaan Gaple Cosplay hingga lomba karaoke, yang di ikuti oleh seluruh karyawan, management dan presenter PALTV.

General manager paltv, Sri Pebriandi mengatakan, perlombaan yang diselenggarakan paltv diharapkan dapat menjadi wadah oleh seluruh karyawan dan presenter paltv untuk lebih solid dan kompak.

Setelah melaksanakan berbagi perlombaan, puncak perayaan hut ke 19 tahun Paltv akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2024.


Perlombaan yang diselenggarakan PALTV diharapkan dapat menjadi wadah oleh seluruh karyawan dan presenter paltv untuk lebih solid dan kompak.--Foto : Dok. PALTV

"Rangkaian Hut PALTV puncaknya nanti hari senin, tapi sebelumnya kita sudah melaksanakan berbagi perlombaan, mulai dari Gaple, PS,dan tadi Cosplay dan Karaoke, perlombaan yang diadakan untuk seru-seruan antar karyawan Paltv, anak magang dan presenter, semoga melalui ini menjadi wadah lebih kompak lagi paktv ke depannya" Ujar Sri Pebriandi, General Maneger Paltv

BACA JUGA:SFC Gagal di Kandang Dejan FC, Netizen Terus Beri Semangat

BACA JUGA: Kabupaten Banyuasin Raih Penghargaan Hub Award Kabupaten Terbaik Tahun 2024.


Usia PALTV ke 19 tahun GM PALTV Sri Pebriandi berharap, paltv semakin mengudara dan menjadi tv lokal yang digemari oleh seluruh kalangan masyarakat Sumatera Selatan--Foto : Dok. PALTV

Pada usia paltv ke 19 tahun sri pebriandi berharap, paltv semakin mengudara dan menjadi tv lokal  yang digemari oleh seluruh kalangan masyarakat Sumatera Selatan khususnya kota Palembang.

"Di 19 tahun paltv, perjalanannya sudah cukup panjang dan mulai dewasa, semoga di 19 tahun ini paltv terus mengudara di Sumsel dan menjadi TV paling di gemari masyarakat sumsel" Ujar Sri Pebriandi, General Maneger Paltv

Ditambahkan Sri Pebriandi, di usia ke 19 tahun, nantinya paltv akan memberikan berbagi macam program baru yang lebih dekat dengan Masyarakat.


PALTV akan memberikan berbagi macam program baru yang lebih dekat dengan Masyarakat.--Foto : Dok. PALTV

"Di usia 19 tahun ini ke depan PALTV bakal menyiapkan program-program yang lebih dekat dengan masyarakat," tutup Sri Pebriandi, General Maneger PALTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv