Rekreasi Hutan Kota! Dapatkan Pengalaman Seru di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang

Rekreasi Hutan Kota! Dapatkan Pengalaman Seru di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang

Berwisata menarik di Taman Punti Kayu Palembang, banyak wahana dan tempat menarik-johanes-foto pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang, sebuah destinasi rekreasi Alam yang menghadirkan keindahan panorama hutan dan berbagai wahana menarik, telah menjadi sorotan di tahun ini.

Terletak di tengah kota Palembang, taman ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi wisatawan yang mencari hiburan dan kedamaian alam.

Menawarkan luas kawasan sekitar 50 hektar, Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu ini merupakan hutan kota terluas kedua di dunia setelah hutan kota Islandia.

Tempat ini menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Palembang untuk menghabiskan waktu liburan, terutama pada akhir pekan dan hari libur.

BACA JUGA:Baterai Cepat Habis, Banyak Pengguna iPhone 14 Kecewa Performa Baterai Belum Setahun Sudah Melemah

Bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan alam dan menikmati berbagai wahana, tiket masuk menjadi kebutuhan wajib. Harga tiket masuk bervariasi tergantung pada usia dan periode kunjungan.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan akses ke berbagai wahana yang disediakan di dalam taman, seperti Replika Keajaiban Dunia, Indian Village, Taman Bermain, dan Danau Rekreasi.

Sementara itu, untuk harga tiket masuk sebagai berikut : Jenis tiket masuk pada hari biasa untuk anak anak sebesar Rp 15.000 dan orang dewasa Rp 20.000,- sedangkan untuk hari libur anak-anak sebesar Rp 20.000,- dan orang dewasa Rp 25.000,-.

Nah, di dalam taman wisata yang terdiri dari indahnya hutan pinus ini, pengunjung dapat menikmati wahana permainan dengan harga terjangkau. Seperti wahana perahu naga, sepeda air dan water park dengan harga hanya Rp 10.000,-. Ada juga flying fox Rp 15.000, tiket motor Rp 5.000 dan tiket mobil sebesar Rp 10.000,-

BACA JUGA:Oli Mesin Motor Bocor Tapi Terkadang Tak Disadari oleh Pemiliknya, Pahami ini Penyebab Oli Mesin Motor Bocor

Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang memiliki jam buka yang sangat fleksibel. Dikarenakan lokasinya yang merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota, taman ini dibuka setiap hari.

Selain itu, berbagai wahana rekreasi yang ditawarkan juga dapat dinikmati mulai dari pagi hingga sore hari. Di dalam kompleks taman ini, terdapat empat bagian wilayah yang berbeda: wilayah perkemahan, hutan lindung, danau dan rawa, serta wilayah rekreasi.

Wilayah rekreasi khususnya dirancang untuk menjadi area ramah anak, cocok untuk wisatawan yang ingin berkunjung bersama keluarga.

Salah satu daya tarik utama di Taman Wisata Alam Punti Kayu adalah keberadaan replika-replika keajaiban dunia yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber