Rekreasi Hutan Kota! Dapatkan Pengalaman Seru di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang

Rekreasi Hutan Kota! Dapatkan Pengalaman Seru di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang

Berwisata menarik di Taman Punti Kayu Palembang, banyak wahana dan tempat menarik-johanes-foto pribadi

BACA JUGA:Menyelami Makna Hadis Arbain Nawawi Nomor 4: Proses Penciptaan

Spot-spot seperti Jembatan Gantung dan miniatur dari landmark dunia seperti Patung Liberty, Opera House Sydney, Piramida, Menara Eiffel, dan banyak lagi, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berfoto dengan latar belakang ikonik ini.

Tidak hanya itu, taman ini juga menawarkan wahana permainan yang seru, terutama bagi keluarga yang membawa anak-anak.

Waterboom menjadi salah satu daya tarik utama, dengan seluncur air putar yang menghadirkan sensasi berputar dalam pipa seluncur sebelum mendarat di kolam dengan kedalaman 1,5 meter.

Bagi pengunjung yang lebih suka suasana tenang, hamparan pepohonan pinus di Taman Wisata Alam Punti Kayu akan menjadi surga tersendiri.

BACA JUGA:Kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball Resmi Dibuka Ketua Umum Perbasi Sumsel

Udara sejuk dan segarnya angin yang bertiup di antara dedaunan pinus menawarkan pengalaman relaksasi yang tak terlupakan. Di sini, pengunjung dapat menikmati piknik santai di atas tikar atau berayun di hammock yang tergantung pada pohon pinus.

Fasilitas di Taman Wisata Alam Punti Kayu juga sangat mendukung kenyamanan pengunjung. Terdapat area kursi kayu di sekitar taman, toilet, musala, dan area parkir yang luas.

Tempat bersantap yang menyajikan hidangan makanan dan minuman juga hadir untuk menjaga energi para pengunjung. Di akhir pekan, taman ini juga sering dimeriahkan dengan hiburan dari artis lokal maupun luar kota.

Jika Anda merencanakan kunjungan ke Palembang, Taman Wisata Alam Punti Kayu adalah salah satu destinasi yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sumatera Selatan yang Menarik Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Ajak Keluarga

Lokasi yang mudah dijangkau dan berbagai wahana menarik yang ditawarkan membuat pengalaman liburan Anda semakin seru dan berkesan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam serta berbagai aktivitas menarik di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber