Resep Bubur Pink Masha And The Bear yang Bisa Dimakan

Resep Bubur Pink Masha And The Bear yang Bisa Dimakan

Resep Bubur Pink Masha And The Bear yang bisa dimakan--Tangkapan layar youtube Masha and the Bear

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Serial televisi animasi selalu memiliki tempat tersendiri di hati para penonton televisi terutama anak-anak. Terkadang remaja hingga orang dewasa pun masih tertarik untuk menonton tayangan-tayangan animasi di televisi.

Salah satu tayangan animasi di televisi yang menjadi favorit banyak orang adalah Masha and The Bear. Serial televisi animasi ini berasal dari Rusia dibuat oleh Oleg Kuzovkov dan di produksi oleh Animaccord Animation Studio.

Bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Masha yang melakukan petualangan ke hutan dekat tempat tinggalnya hingga akhirnya bertemu beruang yang sering dipanggilnya Mishka. Mereka kemudian berteman dan beruang selalu menolong Masha jika Masha terkena bencana akibat ulahnya sendiri.

Setiap episodenya memiliki ciri khas tersendiri. Tingkah lucu Masha sering kali mengundang tawa bahkan emosi dari para penonton. Salah satu episode Masha yang menarik adalah episode 17 musim 1 dengan judul Recipe For Disaster. Menceritakan tentang Masha yang kelaparan, mencoba memasak untuk dirinya, namun berakhir fatal hingga akhirnya bubur buatan Masha meledak dan memenuhi seisi rumah beruang.

BACA JUGA:Mobil Dinas Pemkab Muba Tabrak Bocah Hingga Tewas

BACA JUGA:Mary Austin 'The Old Faithful' Julukan yang Diberikan Freddie Mercury, Berpisah Karena Penyakit AIDS

Banyak yang sudah mencoba membuat ulang masakan Masha ini, dikenal dengan nama Bubur Pink Masha, ini dia resepnya yang dapat kalian buat juga dirumah

Versi original Masha

Bahan-bahan

1. Raspberry

2. Gula

3. 14 gram oatmilk yang dihaluskan

4. Susu UHT plain 

Cara Membuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber