Resep Bubur Pink Masha And The Bear yang Bisa Dimakan

Resep Bubur Pink Masha And The Bear yang Bisa Dimakan

Resep Bubur Pink Masha And The Bear yang bisa dimakan--Tangkapan layar youtube Masha and the Bear

Langkah yang pertama dilakukan adalah mencincang buah raspberry hingga halus lalu memasaknya dengan mencampurkan gula dan air, diaduk aduk hingga menjadi selai. Setelah jadi selai, kita sisihkan terlebih dahulu.

Untuk membuat buburnya, kita masukkan 14 gram oatmeal yang sudah dihaluskan hingga memiliki tekstur seperti tepung, lalu selai tadi yang sudah kita buat dan masukkan susu UHT plain. Diaduk-aduk hingga mengental dan mendapatkan tekstur seperti bubur. Dan bubur siap disajikan dengan menambahkan potongan raspberry keatas piring.

Namun, untuk kalian yang sulit mendapatkan raspberry, kalian dapat menggantinya dengan buah strawberry yang lebih mudah didapatkan. Masha menggunakan buah raspberry karena ia menanamnya di pekarangan rumahnya.

Untuk kalian yang ingin membuat versi lebih mudahnya, kalian dapat mengganti buah raspberry dengan buah strawberry, tepung oatmeal dapat diganti dengan tepung beras yang dicampur tepung tapioka. Lalu susunya dapat diganti dengan susu UHT Strawberry. Versi lebih mudah ini tentu saja dapat lebih mudah kalian ikuti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber