Mobil Dinas Pemkab Muba Tabrak Bocah Hingga Tewas

Mobil Dinas Pemkab Muba Tabrak Bocah Hingga Tewas

Mobil Dinas milik Pemkab Muba yang menabrak bocah bersepeda hingga tewas diamankan pihak Sat Lantas Polres Muba.-Sat Lantas Polres Muba-Sat Lantas Polres Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Sebuah mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin jenis SUV Toyota Fotuner VRZ bernopol BG 7 BZ, pada Kamis, 9 Febuari 2023 sekitar pukul 20.45. WIB, menabrak seorang bocah  yang sedang bersepeda di jalan negara lintas tengah Betung-Sekayu, tepatnya Dusun IV Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam, saat dikonfirmasi oleh paltv  membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihaknya sudah mengamankan sang supir serta telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ricky juga menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut bermula dari mobil Fortuner VRZ yang dikemudikan oleh Sapril Junito, melaju dari arah Sekayu menuju arah  Betung. Setiba di tempat kejadian perkara menabrak sepeda dayung yang dinaiki Rasia (13) saat sedang menyeberang jalan dari kanan ke kiri arah ke Betung. Akibatnya korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian hingga mengalami luka berat di bagian kepala. Meski sempat mendapat perawatan di RSUD Sekayu, namun nyawa korban tak tertolong.

"Mobil Fortuner tersebut melaju dari arah Sekayu menuju Betung, pas sampai di TKP ada sepeda yang dikendarai korban menyeberang dari arah kanan ke kiri, dengan jarak beberapa meter saja membuat sopir Fortuner tak bisa menghindari sepeda tersebut, dan terjadi kecelakaan tersebut," jelas Ricky.

BACA JUGA:Mary Austin 'The Old Faithful' Julukan yang Diberikan Freddie Mercury, Berpisah Karena Penyakit AIDS

BACA JUGA:Puluhan Pedagang Pasar Randik Terkena Hipnotis

Selain mengamankan supir, pihaknya juga sudah mengamankan mobil Fortuner VRZ yang  mengalami kecelakaan tersebut. "Sementara saat ini sudah mengamankan sang supir berikut dengan mobilnya, untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Ricky.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv