Ringkasan Bab 11 Buku Think And Grow Rich: Kekuatan Pikiran Utama Daya Penggerak

Ringkasan Bab 11 Buku Think And Grow Rich: Kekuatan Pikiran Utama Daya Penggerak

Ringkasan Bab 11 Buku Think And Grow Rich: Kekuatan Pikiran Utama Daya Penggerak.--by Napoleon Hill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - RENCANA hanyalah benda mati dan tidak berguna tanpa KEKUATAN yang cukup untuk menerjemahkannya menjadi TINDAKAN. Bab ini akan menjelaskan metode yang dapat digunakan individu untuk mencapai dan menerapkan KEKUATAN.

KEKUATAN dapat didefinisikan sebagai "pengetahuan yang terorganisir dan cerdas." Kekuatan, sebagaimana digunakan di sini, merujuk pada upaya YANG TERORGANISIR, cukup untuk memungkinkan seseorang mengubah KEINGINAN menjadi ekivalen uangnya.

Upaya TERORGANISIR dihasilkan melalui koordinasi upaya dua orang atau lebih, yang bekerja menuju tujuan TENTU, dalam semangat harmoni.

KEKUATAN DIBUTUHKAN UNTUK PENUMPUKAN UANG! KEKUATAN DIPERLUKAN UNTUK MEMPERTAHANKAN UANG SETELAH UANG TERSEBUT DITUMPUK!

BACA JUGA:Satlantas Polres Muara Enim Ubah Jalur Uji Praktek Lapangan SIM C

BACA JUGA:Lahan Longsor Akibat Aktivitas Tambang PT SBP, Warga Desa Penyandingan Tuntut Ganti Rugi

Mari kita lihat bagaimana kekuatan dapat diperoleh. Jika kekuatan adalah "pengetahuan yang terorganisir," mari kita periksa sumber-sumber pengetahuan:

a. KEINTELEGENSIAN TAK TERHINGGA

Sumber pengetahuan ini dapat dihubungi melalui prosedur yang dijelaskan dalam bab lain, dengan bantuan Imajinasi Kreatif.

b. PENGALAMAN TERAKUMULASI

BACA JUGA:Perubahan Perilaku Anak, Kenali Gejala Trauma pada anak

BACA JUGA:DPRD Usulkan 3 Nama Pj Walikota Prabumulih Pengganti Ridho Yahya

Pengalaman terakumulasi manusia (atau bagian darinya yang telah diorganisir dan dicatat) dapat ditemukan di perpustakaan umum yang lengkap.

Bagian penting dari pengalaman terakumulasi ini diajarkan di sekolah umum dan perguruan tinggi, di mana pengalaman tersebut telah diklasifikasikan dan diorganisir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich