4 Weton Ini Memiliki Hidup Mujur Kaya Raya Sampai Tua Menurut Primbon Jawa

4 Weton Ini Memiliki Hidup Mujur Kaya Raya Sampai Tua Menurut Primbon Jawa

4 Weton Ini Memiliki Hidup Mujur Kaya Raya Sampai Tua Menurut Primbon Jawa.-Pexels-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ini adalah penjelasan mengenai empat weton yang dipercaya dalam Primbon Jawa bahwa mereka akan selalu kaya raya sampai usia tua:

1. Rabu Pon

Orang yang lahir pada Rabu Pon dianggap akan selalu kaya raya hingga usia tua, meskipun mereka sudah tidak lagi produktif.

Weton ini terhubung dengan Tunggak Semi yang mengindikasikan bahwa kekayaan mereka akan terus bertambah seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, mereka tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan finansial saat menua.

BACA JUGA:Legenda Putri Pinang Masak, Asal Muasal Datangnya Seorang Putri Kerajaan Nan Cantik Jelita ke Desa Senuro

BACA JUGA:Duel Maut 2 Pemuda Palembang, Korban Sempat WA Teman Dekat Sebelum Duel

2. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon membawa keberuntungan bagi individu-individu yang lahir pada hari tersebut. Di bawah naungan Waseso Segoro, mereka akan mampu bekerja keras pada usia muda dan menikmati hasil jerih payah mereka di masa tua. Ini menunjukkan bahwa usaha keras mereka akan membawa kesuksesan finansial sepanjang hayat.

3. Selasa Pon

Orang yang memiliki weton Selasa Pon juga dianggap akan hidup kaya raya hingga usia tua. Dalam kitab Primbon Jawa, Selasa Pon dikaitkan dengan Sanggar Waringin, yang melambangkan kecenderungan untuk membantu orang lain.

BACA JUGA:Duel Maut 2 Pemuda Palembang, Korban Sempat WA Teman Dekat Sebelum Duel

BACA JUGA:PLTSa Kurang Maksimal, Pemkot Palembang Alih Teknologi Ke TPST

Ini bisa mengartikan bahwa individu dengan weton ini akan mendapatkan kekayaan melalui sikap baik dan bantuan kepada orang lain.

4. Kamis Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber