Gaji Saja Tidak Cukup Untuk Kayaraya! Ini Yang Harus Dilakukan

 Gaji Saja Tidak Cukup Untuk Kayaraya!  Ini Yang Harus Dilakukan

Gaji Saja Tidak Cukup Untuk Kayaraya! Ini Yang Harus Dilakukan--instagram.com/@tr4kocaeli

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kita tidak perlu membohongi diri sendiri, kalau kaya raya itu tidak bisa mengandalkan gaji saja. Bahkan pejabat negara, PNS yang gajinya puluhan hingga ratusan jutapun melakukan investasi dan juga melakukan bisnis. Itu yang membuat uang mereka berkembang.

Jika ingin menjadi milyader dalam 5 tahun, maka perlu melakukan beberapa hal selama 30 hari secara konsisten. Membuat perubahan dalam cara pandang dan pola hidup perlu dilakukan. karena tujuan utama adalah kaya raya. Artinya, ada beberapa hal tambahan yang akan dilakukan.

1. Tumbuhkan Energi Positif di lingkungan

Caranya?. Pilih tiga teman saja dan mengajak mereka untuk fokus kepada pengembangan diri dan berkembanglah bersama.

BACA JUGA:Era Baru Kelistrikan: Honda Tanamkan 500 Miliar Yen dalam Inovasi Motor Listrik Global

Kita tidak memerlukan 20 teman utnuk menjadi hebat, tapi dengan 3 teman tadi hanya penting untuk membahas masalah uang, sukses, bisnis dan keluarga.

Pada intinya berusaha mencari teman yang bisa diandalkan bukan yang menyusahkan. Memang terdengar agak kejam, tapi memang tidak perlu berteman dengan orang-orang yang hanya membuang waktu kita ke hal-hal tak berguna.

2. Luangkan 1 jam untuk Edukasi Diri

Manusia memiliki waktu selama 24 jam sehari. Untuk itu, ambil 1jam saja untuk mengembangkan diri. Karena ini akan menjadi tabungan masa depan yang diperlukan.

BACA JUGA:Yamaha Xeon Kumat Tidak Bisa Distarter, Jangan Ganti Aki Dulu !!

Mengedukasi diri dengan cara membaca, menonton video edukasi, olahraga ketangkasan otak dan jasmani, ibadah untuk kesehatan rohani dan berinteraksi secara sosial. Edukasi diri ini bukan hanya dari dalam melainkan dari luar atau lingkungan juga.

3. Personal brand melalui Media Sosial

Memang tidak muah dan perlu wkatu panjang untuk menguasai pasar online. Namun, ketika kita sudah memiliki brand secara personal maka keuntungan yang didapat justeru jangka panjang.

Media sosial yang dapat digunakan untuk personal branding yakni Youtube, Tik tok dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ig.bisnismasterclass