Duel Maut 2 Pemuda Palembang, Korban Sempat WA Teman Dekat Sebelum Duel

Duel Maut 2 Pemuda Palembang, Korban Sempat WA Teman Dekat Sebelum Duel

Sebelum duel, korban Ferdi Frandico Sajagat sempat chating WA dengan Dela teman dekatnya, Senin (7/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Beredar video viral dua orang pemuda duel dengan masing-masing menggunakan senjata tajam di sebuah kawasan diduga berada di Kecamatan Ilir Barat I Kota PALEMBANG Provinsi Sumatera Selatan.

Terlihat dalam video tersebut satu pemuda yang menggunakan jaket putih terluka. Tak lama setelah itu si pemuda berjaket putih terjatuh sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khadijah di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I, Palembang. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi.

Dari pantauan tim PALTV di rumah duka di Jalan Kopral Urif Lorong Sira Kampung Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Darat Kota Palembang pada Senin, 7 Agustus 2023, diketahui korban bernama Ferdy Frandico Sajagat umur 18 tahun.

Terlihat teman-teman, tetangga serta sanak keluarga korban, satu demi satu berdatangan ke rumah duka menyampaikan rasa bela sungkawa atas kepergian Ferdi Frandico Sajagat.

BACA JUGA:PLTSa Kurang Maksimal, Pemkot Palembang Alih Teknologi Ke TPST

BACA JUGA:Keahlian Psikologi yang Membuat Anda Unggul dari Orang Lain: Menjadi Pribadi yang Berdaya Saing


Dela teman dekat korban Ferdi Frandico Sajagat memberi keterangan pada jurnalis, Senin (7/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Dela (16), salah satu teman dekat korban yang ditemui di rumah duka mengatakan, dirinya terakhir berkomunikasi dengan Ferdi melalui pesan whatsapp sekitar pukul 20:00 WIB.

"Ya Pak, korban ini sempat chat saya dan mengatakan kalau dirinya hendak melakukan duel dengan budak Pulga Area dan meminta doa agar dia tidak luka," ujar Dela teman dekat korban.

Selain itu lanjut Dela, korban juga meminta besuk kalau dirinya terluka dan di rawat di rumah sakit.

"Korban juga minta besuk, apabila dirinya mengalami luka akibat duel tersebut," terang Dela teman dekat korban.

BACA JUGA:Mitos dan Fakta! Inilah Makanan yang Dapat Memicu Jerawat

BACA JUGA:Bukan Sekadar Sifat Kaku, Inilah Fakta Menarik tentang Karakter Malu Malu Kucing


Rumah duka korban Ferdi Frandico Sajagat di Plaju Darat dipenuhi teman, tetangga dan keluarga, Senin (7/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv