Penting! Menselaraskan Peran Sebagai Wanita Karir dan Ibu Rumah Tangga.

Penting! Menselaraskan Peran Sebagai Wanita Karir dan Ibu Rumah Tangga.

Zaman sekarang banyak wanita menjalani peran ganda, sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga.--pixabay.com/@-Victoria_Regen

Jaga Pola Hidup. Makan makanan yang bergizi juga konsumsi vitamin serta istirahat yang cukup dan meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga merupakan cara yang baik untuk menyeimbangkan peran gandanya sebagai wanita karir dan menjadi ibu rumah tangga.

Me Time. Perlunya memberikan waktu untuk diri sendiri. Luangkan waktu sebentar dari kesibukkan. Lakukan aktivitas yang mampu membuatmu menjadi tenang dan santai.

BACA JUGA:Tes CAT Calon Anggota KPU Sumsel Sempat Terkendala Server Komputer

BACA JUGA:RUU ASN! Kemenpan-RB Pastikan Jamin Tak Ada PHK Massal Tenaga Honorer

Jaga Emosi . Banyaknya tuntutan pekerjaan dikantor yang cukup berat akan membuat wanita menjadi lebih sensitif, Jadi perlunya menjaga emosi dengan baik. Tak adil jika kamu melampiaskan masalahmu dikantor dengan anakmu yang ada dirumah. Tak jarang akan menimbulkan trauma pada anakmu yang tidak tahu apa-apa.

Saat kamu sebagai wanita sudah memutuskan untuk mengambil peran ganda yaitu menjadi wanita karir juga ibu rumah tangga, itu artinya kamu siap untuk menghadapi kerumitan apapun yang akan terjadi pada waku bersamaan.

Maka dari itu pentingnya kamu meyakinkan diri sendiri dan menyiapkan segala hal, dengan begitu kamu tidak akan menyesali dengan apa yang sudah kamu jalani. Karena peran ganda tersebut akan banyak menguras emosimu.Sebagai wanita, kamu sendirilah yang paham akan kapasitas dirimu. Maka dari itu lakukanlah yang terbaik untuk dirimu dan orang-orang disekitarmu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber