2 Hari Pencarian, Jasad Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Mengapung di Dekat Kapal

2 Hari Pencarian, Jasad Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Mengapung di Dekat Kapal

Jenazah korban Muhammad Aldy Al-Habsy, pelajar SMP tenggelam di Sungai Musi akan dimakamkan, Sabtu (5/8/2023).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pelajar SMP yang tenggelam di perairan Sungai Musi pada hari Kamis, 3 Agustus 2023 siang, telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasadnya ditemukan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 mengapung di samping kapal.

Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang Iptu Cepi Aminudin membenarkan korban tenggelam pada hari Kamis, 3 Agustus 2023 siang dan sudah ditemukan.

"Korban telah ditemukan sekitar pukul 07:30 WIB tadi langsung dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah duka pada pukul 08:15 WIB," kata Cepi.

Korban, Muhammad Aldy Al-Habsy (14) telah ditemukan oleh warga yang ada di sekitar Kapal KJ di Seberang Ulu. Korban ditemukan mengapung di dekat kapal KJ yang berada tidak jauh dari lokasi tenggelam.

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun Korban Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Ninja di Tanah Amerika, Suku Apache yang Terkuat dan Terusir

Salah satu warga yang ikut mencari korban, Adi mengatakan arus air yang cukup deras sehingga menyulitkan proses pencarian.

“Korban ditemukan mengambang di salah satu kapal dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkap Adi.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Pangera Sido Ing Lautan, Lorong Kelurahan RT 22 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Korban dimakamkan pada Sabtu siang, 5 Agustus 2023 sekitar pukul 12:00 WIB di TPU Pulau Salam Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat  II Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv