Demi Memenuhi Permintaan Terakhir Freddie Mercury

Demi Memenuhi Permintaan Terakhir Freddie Mercury

Tangkapan layar film Bohemian Rhapsody.-GK Films Production-Tangkapan layar YouTube.com/The Movie Channel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada tahun 2018 yang lalu, mantan personil Queen Brian May dan Roger Taylor menggarap sebuah film yang berjudul Bohemian Rhapsody yang diproduksi oleh mereka berdua. Uniknya Mary Austin tidak berpartisipasi dalam pembuatan film tersebut.

Mary yang masih tinggal di rumah yang sama di London Barat tempat Freddie Mercury meninggal, memberi izin untuk syuting film Bohemian Rhapsody dan peran Mary dimainkan oleh aktris asal Inggris Lucy Boynton.

Menurut tetangga, kehidupan Mary Austin berubah sejak kematian pentolan grup musik Queen Freddie Mercury pada tahun 1991. Mary hidup bagai pertapa dan jarang keluar rumah.

Sebelum kematiannya, sang superstar Freddie Mercury berwasiat meminta perempuan yang disebut cinta dalam hidupnya (Mary Austin) untuk satu bantuan terakhir. Freddy hanya ingin Mary dan hanya Mary yang harus mengambil abunya setelah dikremasi, lalu menguburkannya di tempat rahasia di mana tidak ada yang mengetahui selamanya.

BACA JUGA:‘Love Of My Life’, Gambaran Perasaan Freddie Mercury

BACA JUGA:Kain Tenun Berbahan Serat Daun Nanas Khas Prabumulih

Selama dua tahun Mary menyimpan guci abu di kamar Freddie, melakukan sebuah misi operasi rahasia yang rumit. Mary meninggalkan rumah sendirian tanpa membawa supirnya, bertujuan untuk menghindari mata-mata demi memenuhi permintaan terakhir Freddie Mercury.

Mary mengatakan sesaat sebelum kematian, Freddie sangat takut kuburanya akan dinodai. Freddy tidak ingin ada fans yang benar-benar terobsesi lalu mencoba menggali kuburannya.

Pada suatu pagi, Mary Austin secara diam-diam menyelinap keluar rumah dengan membawa guci. Memilih hari yang sangat normal sehingga para pelayan tidak curiga. Para pelayan hanya bisa bergosip dan bergosip, mereka tidak akan pernah tahu di mana Freddie di makamkan. Karena dia menginginkanya. Ungkap Mary seperti dilansir dari laman peskiadmin.ru.

Beberapa hari setelahnya, Mary Austin mengundang orang tua Freddie ke rumah untuk membacakan do’a bagi orang yang sudah meninggal. Bahkan Mary tidak memberitahu orang tua Freddy dan tetap merahasiakan dimana abunya. Itu adalah sebuah misi emosional dan sangat intens bagi Mary.

BACA JUGA:Tips dan Trik Meluluhkan Hati Pasangan Saat Ribut Besar

BACA JUGA:Selain Dapat Mencegah Kanker Payudara, Ini 4 Manfaat Lainnya Buah Nanas Bagi Kesehatan Wanita

Namun di sisi lain, banyak spekulasi bermunculan. Apakah abu Freddie dibawa ke Zanzibar asalnya? Ketika sebuah pelakat ditemukan di Kensall Green Cemetery di London Barat, bernama asli  Farukh Bulsara. Tetapi Mary Austin menjawab dengan tegas bahwa Freddie Mercury tidak dimakamkan di pemakaman tersebut.

Selamat beristirahat dalam damai sang superstar, Freddie Mercury. (Ahmad Ramli, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: peskiadmin.ru