Ringkasan Bab 8 Buku Think And Grow Rich: Perencanaan Teratur Kristalisasi Keinginan Menjadi Tindakan

Ringkasan Bab 8 Buku Think And Grow Rich: Perencanaan Teratur Kristalisasi Keinginan Menjadi Tindakan

Ringkasan Bab 8 Buku Think And Grow Rich: Perencanaan Teratur Kristalisasi Keinginan Menjadi Tindakan.--by Napoleon Hill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam Ringkasan Bab 8 Buku Think And Grow Rich  Anda telah belajar bahwa segala sesuatu yang manusia ciptakan atau peroleh, dimulai dalam bentuk KEINGINAN, bahwa keinginan tersebut diambil pada lap pertama perjalanannya, dari abstrak menjadi konkret, ke bengkel IMAJINASI, di mana RENCANA untuk transisinya diciptakan dan diorganisir.

Pada Bab 8 Buku Think And Grow Rich, Anda diinstruksikan untuk mengambil enam langkah pasti dan praktis, sebagai langkah pertama Anda dalam menerjemahkan keinginan untuk uang menjadi setara moneter. 

Bab 8 Buku Think And Grow Rich Salah satu langkah ini adalah pembentukan RENCANA pasti dan praktis, atau rencana-rencana, melalui mana transisi ini dapat dilakukan. Sekarang Anda akan diinstruksikan bagaimana membangun rencana-rencana yang praktis, yaitu: --

(a) Bergabunglah dengan sekelompok orang sebanyak yang Anda butuhkan untuk penciptaan dan pelaksanaan rencana, atau rencana untuk akumulasi uang - dengan menggunakan prinsip "Master Mind" yang dijelaskan dalam bab berikutnya. (Kepatuhan terhadap instruksi ini mutlak penting. Jangan mengabaikannya.

BACA JUGA:Tren Sekolah Luar Negeri, Alasan Sekolah di Jepang jadi Pilihan

BACA JUGA:Ingin Sekolah di Jepang? Persiapkan hal Berikut

(b) Sebelum membentuk aliansi "Master Mind" Anda, tentukan keuntungan dan manfaat apa yang dapat Anda tawarkan kepada anggota-anggota individu dari kelompok Anda, sebagai imbalan atas kerjasama mereka. Tidak ada yang akan bekerja tanpa batas waktu tanpa bentuk kompensasi.

Tidak ada orang cerdas yang akan meminta atau mengharapkan orang lain untuk bekerja tanpa kompensasi yang memadai, meskipun ini tidak selalu dalam bentuk uang.

(c) Atur pertemuan dengan anggota-anggota kelompok "Master Mind" Anda setidaknya dua kali seminggu, dan lebih sering jika memungkinkan, sampai Anda bersama-sama menyempurnakan rencana atau rencana yang diperlukan untuk akumulasi uang.

(d) Pertahankan KESELARASAN SEMPURNA antara Anda dan setiap anggota kelompok "Master Mind" Anda. Jika Anda gagal menjalankan instruksi ini dengan tepat, Anda dapat mengharapkan kegagalan. Prinsip "Master Mind" tidak dapat berlaku di mana KESELARASAN SEMPURNA tidak berlaku.

KEMUDIAN DATANGLAH SI DIKTATOR, DENGAN REGU TEMBAK YANG TERORGANISIR DENGAN BAIK DAN SENJATA MESIN!

BACA JUGA:Penyuka Masakan Cina dan Jepang!. Begini Asal Usul dan Kelezatan Dimsum dan Takoyaki

BACA JUGA:INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN! Pengusaha Kondang di MUBA Kuyung Kritis Tutup Usia

Kami belum mencapai tahap itu di Amerika! Tetapi kami telah mendengar semua yang ingin kami ketahui tentang bagaimana sistem tersebut berfungsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich