INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN! Pengusaha Kondang di MUBA Kuyung Kritis Tutup Usia

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN! Pengusaha Kondang di MUBA Kuyung Kritis Tutup Usia

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN! Pengusaha Kondang di MUBA Kuyung Kritis Tutup Usia.--foto dukumentasi pihak keluarga Kuyung Kritis.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kabar Duka kembali melanda kota Palembang. Seorang tokoh masyarakat asal Sumatera Selatan yang dikenal dengan nama Ahmad Rivai atau Kuyung Kritis meninggal dunia pada Kamis (2/8/2023) sekitar pukul 07.40 WIB.

Pria yang akrab dipanggil Kuyung Kritis itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 75 tahun saat dirawat di Rumah Sakit Amal Katolik (RSK) Palembang.

“Assalamualaikum dan selamat pagi semuanya. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Rahmatullah meninggal dunia tadi pagi pukul 07.40 WIB, Ahmad Rivai (Kuyung Kritis) di Rumah Sakit Charitas Palembang. 

Semoga almarhum mendapatkan husnul khotimah (akhir yang baik) dan semoga diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," demikian bunyi pesan yang beredar di beberapa grup WhatsApp berbagai macam, yang dikirim keponakan almarhum, Tahyat Fadilah.

BACA JUGA:Terapkan Hal Ini Agar Kamu Tidak Salah Langkah Dalam Mengambil Pilihan Hidup

BACA JUGA:Pentingnya Mengecek Kondisi Mobil dan Kopling Sebelum Berlibur

Kuyung Kritis, meninggal dunia di usia 75 tahun, dikenal sebagai pengusaha kondang asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

“Benar dia meninggal dunia tadi pagi, sudah tiga bulan ini dia menderita sakit ginjal. Rencananya, pemakaman dilakukan hari ini di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga paling lambat waktu Ashar,” kata Tahyat.

Di tempat duka yaitu di rumah mendiang Kuyung Kritis yang beralamat di Jalan Demang Lebar Daun No 67 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Baat I Palembang, tampak hadirnya keluarga, kerabat dan rekan di pemakaman tersebut. sudah ramai.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber