Objek Wisata Ayek Pacar Jarai Lahat, Rekomendasi Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Objek Wisata Ayek Pacar Jarai Lahat, Rekomendasi Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Wisata Ayek Pacar yang berada di Desa Serambi Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, merupakan agrowisata alam yang menyuguhkan keindahan alam hingga air terjun buatan, Rabu (2/8/2023).-Hakim-PALTV

LAHAT, PALTV.CO.ID - Wisata Ayek Pacar yang berada di Desa Serambi Kecamatan Jarai Kabupaten LAHAT, merupakan wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam hingga air terjun buatan.

Meski lokasinya terletak di Kabupaten Lahat, objek wisata Ayek Pacar ini lebih dekat dengan Kota Pagar Alam dan ramai dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Selain panorama alam, udara sejuk, air terjun buatan, hingga kolam pemandian dengan air yang jernih dan dingin, memperkuat magnet wisata yang satu ini mengundang wisatawan untuk datang ke Ayek Pacar.

Tak hanya itu, kolam yang dikelilingi bunga dan terdapat terapi kaki menggunakan ikan bercorak emas semakin membuat pengunjung betah.

BACA JUGA:Alpukat Jadi Buah Primadona Oleh-oleh di Pagar Alam

BACA JUGA:Berburu Oleh-oleh Khas Pagar Alam yang Paling Populer


Keindahan dan keasrian lingkungan objek wisata Ayek Pacar di Kabupaten Lahat, menjadikannya destinasi favorit warga dan wisatawan yang berlibur di Pagar Alam dan Lahat, Rabu (2/8/2023).-Hakim-PALTV

Adi merupakan wisatawan yang sedang mencoba terapi kaki mengatakan sangat asyik merasakan sensasi kaki dikerumuni ikan.

"Dapat sensasi baru rasanya agak geli karena ikannya sangat licin," kata Adi,  salah satu pengunjung saat dibincangi di lokasi wisata Ayek Pacar pada hari Rabu, 2 Agustus 2023.

Sementara Ibnu Rizal yang kerap dipanggil Ujang selaku pengelola Wisata Ayek Pacar menagtakan, Ayek Pacar sudah dibuka sejak 2021 lalu dan sangat ramai dikunjungi terutama di akhir pekan.

Pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti kantin, penyewaan ban, kamar ganti, toilet, mushola, dan terdapat pondok yang bisa digunakan para pengunjung.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi! Keindahan Air Terjun Penumpahan yang Viral di Pagar Alam

BACA JUGA:Peserta Pelesiran PALTV Kelompok 2 Antusias Menjelajahi Pesona Wisata Pagar Alam


Air terjun buatan salah satu unggulan di Ayek Pacar Kabupate Lahat, Rabu (2/8/2023).-Hakim-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv