Berburu Oleh-oleh Khas Pagar Alam yang Paling Populer

Berburu Oleh-oleh Khas Pagar Alam yang Paling Populer

Selain banyak tempat wisata, ada juga oleh-oleh lokal, Pagar Alam juga menyediakan tempat oleh-oleh lokal berupa kerajinan tangan dan makan khas Pagar Alam, Rabu (2/8/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pagar Alam merupakan kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain banyak tempat wisata, ada juga oleh-oleh lokal.

Ada oleh-oleh berupa jajanan dan kerajinan tangan. Proses pembuatannya juga ditangani oleh warga setempat dengan menggunakan peralatan tradisional.

Olahan yang ada memiliki cita rasa yang unik dan akan memanjakan lidah Anda. Biasanya makanan dan oleh-oleh lainnya banyak dijual di pasar atau di toko oleh-oleh yang mudah ditemukan.

Kemasannya dibentuk sedemikian rupa sehingga mudah dibawa kemana saja. Hal inilah yang membuat pengunjung menikmatinya seperti membawanya pulang.

BACA JUGA:Ayek Pacar Jarai Lahat, Wisatawan Bisa Celupkan Kaki di Kolam Ikan Koi untuk Terapi

BACA JUGA:Pesona Keindahan Wisata Pagar Alam yang Masih Alami di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Surga Tersembunyi! Keindahan Air Terjun Penumpahan yang Viral di Pagar Alam

Ada juga kain yang diproduksi oleh penduduk setempat dengan desain dan pola yang unik. Banyak oleh-oleh yang dijual tentunya berkualitas baik.

Pengunjung dapat memilih oleh-oleh sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Anda juga dapat melihat-lihat toko yang berbeda, karena mereka pasti menawarkan produk dan makanan ringan yang berbeda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv