Perjalanan Inspiratif di Balik Mahkota, Ritassya Asal Palembang Menuju Miss Grand International 2023

Perjalanan Inspiratif di Balik Mahkota, Ritassya Asal Palembang Menuju Miss Grand International 2023

Ritassya Wellgreat Waynands bersiap menuju Miss Grand International 2023 di Ho Chi Minh, Vietnam bulan Oktober mendatang, Selasa (1/8/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Persiapan dan latihan ketat pun telah dimulai untuk memastikan bahwa Ritassya siap berkompetisi dengan para kontestan dari berbagai negara di tingkat internasional.

Setelah berhasil meraih gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2023, Ritassya Wellgreat, perwakilan dari  Indonesia yang berasal dari kota Palembang, kini bersiap-siap untuk berangkat ke Vietnam guna mewakili Indonesia dalam ajang prestisius, Miss Grand International 2023.

Namun, apa yang membuatnya berbeda adalah fokus advokasi yang ingin dia bawa dalam kompetisi tersebut, yaitu peduli terhadap lansia.

BACA JUGA:Terdakwa Kurir Sabu 115 Kilogram Lolos Hukuman Mati, Majelis Hakim PN Palembang Vonis Penjara 20 Tahun

BACA JUGA:Lapas Kelas IIB Sekayu Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pegawai

Ritassya Wellgreat Waynands, seorang wanita muda berbakat dan berhati mulia, berkomitmen untuk memperjuangkan isu sosial yang dialami oleh kaum lansia di Indonesia.

Bagi Ritassya, orang tua adalah harta yang tak ternilai harganya dan merupakan doa serta restu langkah anak-anak mereka.

"Ketika kita memandang wajah lansia, kita melihat perjalanan hidup yang sarat pengalaman, cinta, dan pengorbanan. Mereka adalah pilar keluarga dan sosok yang memberikan doa serta restu untuk langkah anak-anaknya. Namun, terkadang, kami lupa memberi perhatian dan kasih sayang yang sama kepada mereka di masa tua mereka," ucap Ritassya dengan tulus.

Sebagai advokat peduli lansia, Ritassya memiliki tujuan mulia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memberikan perhatian dan kepedulian kepada para lansia.

BACA JUGA:Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Salurkan Bantuan di 2 Titik Kebakaran Gandus

BACA JUGA:Ratu Dewa Siap Jika Ditunjuk Jadi Pj Walikota Palembang

Ritassya berharap agar kaum muda dan seluruh masyarakat dapat lebih memahami peran lansia dalam keluarga dan masyarakat serta memberikan dukungan serta bantuan bagi kehidupan lansia yang lebih baik.

"Kepada seluruh masyarakat Palembang dan Indonesia, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa kebanggaan bagi negara kita di panggung internasional. Doakan dan dukunglah perjalanan saya dalam Miss Grand International nanti," kata Ritassya penuh semangat.

Ritassya juga mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh tim dan pihak yang telah mendukung dan membimbingnya selama mengikuti Miss Mega Bintang Indonesia 2023. Dukungan dari komunitasnya telah menjadi motivasi utama dalam mencapai kesuksesan ini.

Kita nantikan dukungan dan doa terbaik dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mempersembahkan yang terbaik di ajang Miss Grand International 2023 di Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv