Gudang Penimbunan BBM di Desa Ibul Besar 2 yang Terbakar Ternyata Kerap Dirazia Polisi dan Diberi Peringatan

Gudang Penimbunan BBM di Desa Ibul Besar 2 yang Terbakar Ternyata Kerap Dirazia Polisi dan Diberi Peringatan

Gudang penimbunan BBM yang terbakar di Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan ternyata kerap dirazia dan diberi peringatan oleh Polsek Pemulutan, Selasa (1/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Gudang penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan Lingkar Selatan Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang terbakar pada Selasa siang, 1 Agustus 2023 sekitar pukul 11:30 WIB, ternyata kerap dirazia dan diberi peringatan oleh pihak Kepolisian.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pemulutan AKP Herry Usman yang ditemui di lokasi kebakaran. AKP Herry Usman mengatakan ketika Polsek Pemulutan mendapatkan informasi kebakaran, pihaknya bersama Tim Inafis Polres Ogan Ilir langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Kami dapat informasi dan langsung mendatangi lokasi kebakaran ini bersama Tim Inafis Polres Ogan Ilir," kata AKP Herry Usman.

Selain itu, Kapolsek Pemulutan AKP Herry Usman juga membenarkan bahwa tempat yang terbakar saat ini merupakan gudang penyimpanan BBM. Namun, untuk penyebab kebakaran ini belum diketahui pasti dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Gudang Penimbunan Minyak di Pemulutan Ogan Ilir Meledak, Api Membara di Tengah Kemarau

BACA JUGA:107 Imam dan Khotib Se-Sumatera Selatan Ikuti Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi


Kapolsek Pemulutan AKP Herry Usman.-Heru Wahyudi-PALTV

Kapolsek Pemulutan AKP Herry Usman juga menyampaikan bahwa gudang penimbunan BBM ini sebelumnya sudah sering dirazia dan diberi peringatan untuk tidak melakukan kegiatan tersebut.

"Ya, sebelumnya gudang penyimpanan BBM ini sudah pernah kita razia dan juga diberi peringatan untuk tidak melakukan kegiatan penampungan minyak lagi," terang Kapolsek Pemulutan AKP Herry Usman.

Setelah api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran dari Ogan Ilir dan Kota Palembang, Tim Inafis Polres Ogan Ilir bekerja menyelidiki mencari sebab musabab kebakaran gudang penyimpanan BBM di Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv