Pemkot Palembang Dukung Piala Bergilir Wali Kota Palembang 3x3 Basket Ball PALTV Championship 2023

Pemkot Palembang Dukung Piala Bergilir Wali Kota Palembang 3x3 Basket Ball PALTV Championship 2023

Pimpinan PALTV audiensi dengan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.-Humas Pemkot Palembang-Humas Pemkot Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemerintah Kota PALEMBANG mendukung event PALTV.disway.id/listtag/3818/3x3">3x3 Basket Ball PALTV Championship tingkat PALTV.disway.id/listtag/3823/smp">SMP Sekota PALEMBANG. Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota PALEMBANG Ratu Dewa saat menerima audiensi Pimpinan PALTV, di Ruang Rapat 2 Setda Kota PALEMBANG, pada Rabu pagi, 1 Februari 2023.

Bertempat di Ruang Rapat 2 Setda Kota Palembang, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa menerima kunjungan Pimpinan Palembang Tv (PALTV) pada Rabu pagi, 1 Februari 2023.

Audiensi terkait permintaan dukungan PALTV dari Pemerintah Kota Palembang atas penyelenggaraan kompetisi 3x3 Basket Ball PALTV Championship, yang melibatkan peserta tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang dilaksanakan di Sekolah Palembang Harapan (SPH) pada tanggal 11 hingga 12 Maret 2023 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengungkapkan, Pemerintah Kota Palembang mendukung penuh event Piala Bergilir 3x3 Basket Ball PALTV Championship. Sekda minta kepada Dinas terkait yakni Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut. Dengan bergitu, Sekda berharap nantinya perlombaan bisa berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:Video: Ribuan Karateka Sumsel Bersaing di Ratu Dewa Warrior Cup

BACA JUGA:Liga 3 Zona Sumsel: Laga Bhayangkara Swj FC Vs Bumara FC Diwarnai Kericuhan


Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mendukung penyelenggaraan 3x3 Basket Ball PALTV Championship memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Palembang.-Humas Pemkot Palembang-Humas Pemkot Palembang

“Ya alhamdulillah syukur hari ini bisa bersilaturahmi dengan PALTV yang akan mengadakan turnamen Basket PALTV tingkat yunior dengan pesertanya SMP maupun MTs. Pemerintah Kota Palembang tentunya memberi apresiasi atas penyelenggaraan event ini yang akan kita support dengan beberapa program dan kegiatannya, baik melalui Dispora maupun Dinas Pendidikan. Kita tahu bahwa olahraga adalah sesuatu yang penting, untuk itu kita terus mengonsolidasikan dengan Organiasasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lainnya. Ya kerjasama di antaranya karena ini event basket kerjasama dengan Perbasi, juga Pemerintah Kota di samping pembinaan olahraga untuk mempublish ada beberapa space yang kita siapkan. Sehingga harapan kita kegiatan ini berlangsung tertib, aman dan lancar,” ungkap Ratu Dewa.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang Isnaini Madani mengatakan, sebagai bentuk dukungan dan komitmen dari Dispora Kota Palembang, event 3x3 Basket Ball PALTV Championship akan dimasukan dalam calendar of event Pemerintah Kota Palembang.

“Tadi sudah disampaikan Pak Sekda beberapa dukungan dari Pemerintah Kota Palembang. Untuk itulah melalui masuk calendar of event ini diharapkan tentu dukungan dari pihak-pihak lain, karena dengan masuk calendar of event olahraga Kota Palembang 2023 tentu ini paling tidak, sedikit banyak menunjukkan bahwa ini sudah menjadi agenda resmi olahraga Kota Palembang. Bukan agenda resmi Dispora, bukan. Tapi agenda resmi Kota Palembang, olahraga yang akan diselenggarakan di tahun 2023. Mudah-mudahan dengan hal ini akan menarik minat pihak lain untuk bisa membantu, berkomitmen menyukseskan penyelenggaraan ini. Dari kegiatan ini kita mencari bibit. bibit ini nanti kita rekomendasikan dengan KONI juga. Dari atlet-atlet yang ditelurkan yang dimunculkan dari hasil ini tentu akan kita bina, sehingga nantinya akan menjadi atlet yang mengharumkan Kota Palembang di kancah yang lebih tinggi lagi,” jelas Isnaini.

Adapun persayaratan pendaftaran kegiatan lomba 3x3 Basket Ball PALTV Championship ini, peserta bisa datang langsung ke Kantor PALTV dengan membawa surat formulir pendaftaraan, surat rekomendasi dari sekolah dan pas foto 3x4 sebanyak dua lembar.

BACA JUGA:Arsenio Arkan FC Tetap Lolos ke Babak Enam Besar walau Kalah dari PS Palembang

BACA JUGA:Video: Penghobi Sepeda Adventure Bawa Berkah bagi Supir Ketek


Sri Pebriandi, Ketua Pelaksana 3x3 Basket Ball PALTV Championship 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv