Arsenio Arkan FC Tetap Lolos ke Babak Enam Besar walau Kalah dari PS Palembang

Arsenio Arkan FC Tetap Lolos ke Babak Enam Besar walau Kalah dari PS Palembang

Arsenio Arkan FC tetap lolos ke Babak Enam Besar Liga 3 Zona Sumsel, Kamis 26 Januari 2023.-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Derbi panas di laga penyisihan Liga 3 Zona Sumsel antara Arsenio Arkan FC melawan PS Palembang pada Kamis, 26 Januari 2023 di Stadion Serasan Sekate Kota Sekayu, membuat Arsenio Arkan Fc berada di posisi kedua Grup B di bawah PS Palembang karena kalah 2-1.

Dalam pertandingan, PS Palembang berhasil unggul lebih dahulu di babak pertama dengan  mencetak gol dari tendangan kaki kanan Kemas Ridho di menit 13.

Tertinggal 1-0 tak membuat ciut nyali punggawa Arsenio Arkan FC yang terus melakukan serangan secara bertubi-tubi ke lini pertahanan lawan. Setelah beberapa kali melontarkan tendangan ke arah gawang PS Palembang, akhirnya membuahkan tendangan pinalti di menit 44. Tangan seorang pemain PS Palembang menyentuh bola di dalam kotak penalti. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenio Arkan FC dengan melesakkan bola ke gawang PS Palembang. Kedudukan berubah menjadi sama kuat dengan skor 1-1 hingga akhir turun minum babak pertama.

Di babak kedua, permainan masih berlangsung sengit. Ingin mengejar kemenangan, Arsenio Arkan FC terus menekan sehingga lengah di barisan belakang. Kelengahan tersebut dimanfaatkan PS Palembang. Pada menit 67, tendangan bebas melalui kaki Adi Saparudin berhasil menyarangkan bola ke gawang Arsenio Arkan FC. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk PS Palembang.

BACA JUGA:Arsenio Arkan FC Bantai PS Tria 5-0 di Liga 3 Zona Sumsel

BACA JUGA:Liga 3 Zona Sumsel: Arsenio Arkan FC Raih 3 Poin Laga Perdana

Setelah ketinggalan satu gol, tim Arsenio Arkan FC terus menekan pertahanan tim PS Palembang namun tidak membuahkan hasil. Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan PS Palembang.

Meski belum dapat menaklukkan PS Palembang, Manager Arsenio Arkan FC Arif Trianto mengaku puas dengan  pertandingan tersebut. Menurut Arif timnya sudah bermain cukup baik. Hanya saja Arif menyayangkan tindakan wasit selama pertandingan banyak merugikan timnya.

Dari hasil pertandingan ini, perolehan enam poin dan menempati peringkat kedua Grup B membuat Arsenio Arkan FC tetap lolos ke Babak Enam Besar. Begitu pula PS Palembang yang meraih tiga kemenangan berhasil menduduki peringkat pertama Grup B dan lolos ke Babak Enam Besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv